• 29 Maret 2024 03:57

liburan bersama TAUZIA Hotels & dapatkan kesempatan menginap gratis

Lensautama  TAUZIA Hotels bersama merek-merek hotelnya yaitu POP! Hotels, YELLO Hotels, HARRIS Hotels, HARRIS Vertu Hotels dan FOX HARRIS Hotels menyelenggarakan berbagai macam acara menarik untuk mengisi masa liburan di Main Atrium Lobby Mal Kota Kasablanca, Jakarta mulai tanggal 15 Juni – 16 Juli 2017.

Berbagai macam kegiatan menarik yang sesuai dengan konsep merek-merek hotel tersebut diselenggarakan seperti green storytelling, origami session for kids dan recycled music performance dari POP! Hotels, lalu doodling competition serta YELLO Roar dan Hip Hop performance dari YELLO Hotels, Healthy Food demo dan HARRIS Move dari HARRIS Hotels juga family puzzle mania dari FOX HARRIS. HARRIS Vertu pun mengadakan fashion mix and match sesuai dengan konsep fashion yang diusung.

Selama periode tersebut juga diberikan harga-harga menarik dari berbagai hotel dibawah naungan TAUZIA Hotels termasuk tambahan potongan harga dengan menjadi anggota dari program loyalitasi TAUZIA yaitu My TAUZIA Privilege.

Program CSR dari TAUZIA Hotels yaitu TAUZIA Equal Chance juga turut mengambil bagian dengan kegiatan Wheel of Fortune dimana para pengunjung bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dan kesempatan menginap gratis. “Kami ingin mengajak para keluarga yang ingin mengisi liburan dengan berbagai kegiatan menarik di booth kami  untuk bisa mengenal lebih jauh merek-merek hotel di bawah TAUZIA Hotels, “ kata Irene Janti, Chief of Marketing TAUZIA Hotels, “Juga tentunya untuk bisa mendapatkan kesempatan menginap gratis di hotel-hotel kami.”

Temui TAUZIA Hotels di Kota Kasablanka – Atrium Lobby Utama, jalan Casablanca Kav. 88, Tebet, Kota Jakarta Selatan mulai tanggal 15 Juni – 16 Juli 2017.

TAUZIA Hotel Management merupakan jaringan hotel yang terdiri dari 114 hotel yang beroperasi sejak tahun 2001 dan masih dalam pengembangan berada dibawah naungan brand Worldhotels – brand utama yang bersegementasi menengah keatas, Preference Hotels – brand yang berlabelkan salah satu jenis hotel yang mempesona, HARRIS Vertu –salah satu jenis koleksi hotel dari HARRIS Hotels – Hotel yang berskala menengah dengan menampilkan konsep gaya hidup sehat, FOX Harris – salah satu kreatif hotel yang unik dengan gaya hidup modern, YELLO Hotels – Netizen budget hotel & POP Hotels. TAUZIA juga melayani Estate Management dan jasa konsultasi dengan visi demi membangun perpaduan alkulturasi budaya dan manajemen produk serta pelayanan untuk mempromosikan kearifan budaya lokal dalam bisnis perhotelan. Cari tahu lebih lanjut di@tauziahotels dan www.tauzia.com

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca