• 13 Juni 2024 16:26

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Castrol Magnetec Stop-Start OW-20 agar mobil tetap prima dalam kondisi macet

ByGladis Zahra

Mei 9, 2017

Lensautama.com Kemacetan tidak lagi hanya menjadi masalah bagi pengendara kendaraan mobil misalnya, namun juga bagi performa mesin kendaraan tersebut. Produsen Pelumas Inggris, Castrol, memberikan solusi bagi pengendara dan kendaraan agar tetap prima, yakni dengan meluncurkan Castrol Magnetec Stop-Start OW-20. Castrol Magnetec Stop-Start OW-20 cocok diperuntukan bagi mobil LCGC (low cost green car). Formula Castrol terbaru ini telah lulus uji coba mesin OM646LA, yang merupakan bagian dari spesifikasi industri terbaru, meneliti keausan akibat kondisi kemacetan. “Evolusi mesin juga berkembang dengan pesat. Makanya Castrol Indonesia meluncurkan oli Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20,” ujarCountry Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, di Westin Hotel, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 diklaim telah memenuhi spesifikasi SAE 0W-20 API SN, ILSAC GF-5 mampu lebih tahan panas dan penguapan. Berteknologi full sintetis, membuatnya mampu menjaga kekentalan. Belum lagi teknologi molekul pintar yang menempel dan membentuk lapisan self-healing. Teknologi tersebut dapat memperbaiki atau memperbaharui oli dengan sendirinya sehingga dapat memberikan perlindungan ekstra.

“Kami berharap ini bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan unik dari mesin modern yang compact, pelumas ini juga cocok untuk melindungi mesin mobil dari kondisi berhenti-jalan yang sering ditemui di daerah perkotaan,” tambah Deananda.

Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 tersedia dalam kemasan satu liter dan bisa didapat di bengkel-bengkel terdekat mulai bulan ini.

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca