• 29 Maret 2024 06:03

BMW Group Indonesia luncurkan layanan BMW Business Alliance bagi pelanggan korporasi BMW Group

ByGladis Zahra

Apr 17, 2017

Lensautama.com  BMW Group Indonesia luncurkan layanan terbaru BMW Business Alliance yang ditujukan khusus untuk pelanggan korporasi BMW Group (12/04/2017). Layanan inovatif BMW Group yang berbasis kemitraan ini memungkinkan para pelanggan korporasi untuk merasakan pengalaman premium khas BMW dengan beragam kemudahan.
Layanan BMW Business Alliance yang ditawarkan oleh BMW Group Indonesia berikan berbagai keuntungan, antara lain tersedianya Certified BMW Business Alliance Key Account Manager, seorang profesional khusus untuk pelanggan korporasi. Secara langsung, pelanggan korporasi juga akan terdaftar dalam program BMW Repair Inclusive, dimana BMW Group akan menjamin seluruh perbaikan dan layanan purnajual kendaraan BMW selama 3 tahun. Bukan hanya jaminan kendaraan saja, namun teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala dan melakukan penjemputan ke perusahaan yang bersangkutan.
Pelanggan korporasi juga dapat menikmati BMW Service Inclusive, program yang membebaskan pelanggan atas biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36-bulan tanpa batasan jarak tempuh. BMW Business Alliance juga memberikan kenyamanan dari perlindungan BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun yang mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100%, termasuk biaya tenaga kerja dan meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada kondisi ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
“Selain beragam keuntungan premium tersebut, BMW Group berikan penawaran khusus korporasi dan skema pembiayaan yang didukung oleh BMW Financial Services. BMW Group Indonesia yakin bahwa keuntungan-keuntungan yang kami tawarkan dalam layanan baru kami, BMW Business Alliance, ini akan menambah pengalaman premium dan eksklusif bagi pelanggan BMW Group, selain tentunya Sheer Driving Pleasure yang dihadirkan jajaran kendaraan BMW dan MINI,” ujar Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.

BMW Premium Selection.
Melalui layanan inovatif BMW Business Alliance, pelanggan korporasi mendapatkan penawaran untuk dibantu dalam proses trade-in kendaraan yang lama dengan kendaraan BMW yang baru pada jaringan dealer BMW Premium Selection dengan syarat dan ketentuan berlaku.
BMW Premium Selection merupakan unit bisnis kendaraan BMW seken bersertifikasi yang menawarkan ragam kendaraan BMW berusia kurang dari lima tahun atau kurang dari 80,000 km dengan jaminan selama satu tahun. Semua kendaraan yang terjual melalui BMW Premium Selection memiliki sejarah servis dari dealer-dealer resmi BMW serta pengecekan kualitas total 360 derajat.
BMW Automotive Liability Insurance.
Dengan keikutsertaan dalam layanan BMW Business Alliance, pelanggan korporasi juga akan mendapatkan jaminan asuransi dimana BMW bekerjasama dengan perusahaan asuransi ternama di Indonesia. BMW Automotive Liability Insurance menghilangkan kekhawatiran pengguna kendaraan BMW saat terjadi insiden yang melibatkan pihak ketiga. Asuransi kendaraan lengkap ini menjamin secara lengkap mulai dari kondisi, kendaraan pihak ketiga hingga kerusakan lain yang disebabkan oleh terjadinya insiden.
Lebih lanjut, Bayu menambahkan bahwa pelanggan korporasi yang terhimpun dalam BMW Business Alliance juga mendapatkan akses khusus untuk mencoba beragam kendaraan dan inovasi terbaru dari BMW Group Indonesia. “Kami harap dengan adanya layanan terbaru ini, BMW Group Indonesia dapat terus memenuhi ekspektasi pelanggan, khususnya pelanggan korporasi, yang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda dari pelanggan individual,” tutup Bayu.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca