Tiga varian perdana Mercedes-Benz bisa dijumpai di IIMS 2017

Lensautama.com   Memasuki kuartal kedua tahun 2017, Mercedes-Benz akan berpartisipasi dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan mulai tanggal 27 April sampai 7 Mei 2017. Sebagai merek terdepan di segmen premium di Indonesia, Mercedes-Benz melihat IIMS 2017 sebagai panggung utama bagi kendaraan sporty dan elegan. Mercedes-Benz akan menampilkan 18 model kendaraan di area seluas 1.299 meter persegi di Hall D1A/B JI Expo Kemayoran, Jakarta, yang merupakan ruangan motor show terbesar di Indonesia bagi merek berlogo bintang tiga tersebut.
“Kendaraan yang menjadi fokus Mercedes-Benz pada IIMS tahun ini adalah model E-Class terbaru yang telah dirakit di Indonesia sejak Januari 2017”, ungkap Dennis A. Kadaruskan, Department Manager Public Relations Mercedes-Benz Distribution Indonesia kepada Lensautama.com. Selain itu para pengunjung juga dapat melihat secara langsung berbagai jajaran model sedan, SUV dan mobil impian lainnya bersama dengan AMG Corner yang akan menyoroti performance brand tersebut. Di IIMS, Mercedes-Benz juga akan meluncurkan kampanye “Grow up” yang meliputi New Generation Compact Cars, seperti model CLA yang telah sukses di pasaran.


Tiga penampilan perdana di IIMS 2017

Model E-Class terbaru rakitan lokal dari Mercedes-Benz akan menjadi sorotan pada IIMS 2017. Sedan eksekutif generasi kesepuluh ini menawarkan teknologi tercerdas yang digabungkan dengan desain yang menampilkan proporsi sedan khas Mercedes. E-Class mewujudkan filosofi desain “kemurnian sensual” yang dianut Mercedes-Benz. Juga tampil untuk pertama kalinya di Indonesia adalah model GLC Coupé dan AMG C 43 Coupé terbaru.

Komentar pembaca