• 29 Maret 2024 02:19

Tingkatkan Layanan 3S di Kota Depok, HPM Resmikan Honda Pradana Sawangan

Honda Pradana SawanganDiler Honda Baru di kota Depok, Honda Pradana Sawangan (Dok.HPM)

Depok, LensaUtama.com – Komitmen Honda untuk meningkatkan layanan purna jual di wilayah Jabodetabek, kembali diwujudkan dengan peresmian diler terbaru Honda Pradana Sawangan, Kamis (30/3). Diler ini merupakan diler resmi Honda ketiga yang berada di kota Depok, sekaligus menjadi yang ke-137 secara nasional.

Honda Pradana Sawangan berdiri di atas lahan seluas 5.870 m2, dengan fasilitas layanan 3S (service, selling, spareparts, serta body and paint).  Diler ini sudah terpadu dan sesuai dengan standar tinggi yang diterapkan Honda.

Memiliki showroom seluas 480 m2, Honda Pradana Sawangan bisa menampilkan semua line-up produk-produk terbaru Honda.

Honda Pradana Sawangan
Nampak depan diler baru Honda di kota Depok (Dok.HPM)

Diler ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk menunjang kenyamanan para konsumen. Selain itu, tersedia juga CCTV yang memungkinkan konsumen memantau langsung pengerjaan mobilnya di area bengkel.

“Saat ini Honda kembali memperluas jaringan diler di wilayah Jabodetabek. Kami percaya kota Depok  merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat. Kami berusaha hadir lebih dekat dengan konsumen, untuk memenuhi kebutuhan akan layanan penjualan maupun purna jual yang semakin meningkat di wilayah ini,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Honda Pradana Sawangan Miliki Layanan Purna Jual yang Lengkap

Untuk layanan purna jual, Honda Pradana Sawangan memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.959 m2. Diler ini dilengkapi dengan 5 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring serta 3 washing bay.

Diler ini juga memiliki area penyediaan suku cadang seluas 237 m2, untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Depok dan sekitarnya.

Selain itu, diler ini juga menyediakan layanan Body and Paint yang dilengkapi dengan 4 bay assembly-dissassembly, 3 bay beatting, 2 bay alligment, 3 bay putty, 3 bay finishing, 3 bay paint preparation, 2 bay spray booth, serta 2 bay polish.

Honda Pradana Sawangan
Diler baru Honda di kota Depok miliki layanan 3S yang lengkap (Dok.HPM)

“Kami berharap dengan dibukanya diler Honda Pradana Sawangan, masyarakat semakin terbantu dalam memenuhi kebutuhannya akan kendaraan yang terjangkau serta pelayanan yang memuaskan. Ke depannya, kami akan berusaha untuk terus memerbesar jaringan dealer Honda di seluruh pelosok Indonesia,” tukas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Sepanjang 2017 ini, HPM sudah meresmikan 3 diler baru. Sampai saat ini, Honda sudah memiliki 137 diler resmi dan 33 sub diler 3S. Secara keseluruhan, Honda kini sudah memiliki 170 diler dan sub diler 3S yang tersebar di seluruh Indonesia.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca