• 27 Juli 2024 14:38

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Acara Rutin Tahunan Royal Enfield One Ride Kembali Digelar

Royal Enfield One RideRoyal Enfield One Ride Kembali Digelar di 14 Negara dan 23 Kota (Dok.Royal Enfield)

Jakarta, LensaUtama.com – Royal Enfield menggelar Royal Enfield One Ride 2017, sebuah global marquee ride yang bertujuan untuk merayakan kesenangan bersama terhadap berkendara. Riding akan dimulai pada 2 April, dan melibatkan seluruh riders Royal Enfield dari berbagai belahan dunia.

Royal Enfield One Ride
Acara Riding Tahunan Kembali Digelar oleh Merek Royal Enfield (Dok.Royal Enfield)

Acara yang akan digelar di 14 negara dan 23 kota ini bertujuan untuk merayakan kesenangan dan euforia pure motorcycling bersama para komunitas secara global. Menjelang acara Royal Enfield One Ride yang ketujuh, para kontingen pencinta motor ini juga sudah memersiapkan diri untuk ikut berpartisipasi.

Royal Enfield One Ride mengangkat konsep berkendara untuk mengejar matahari, dengan kontingen riders pertama memulai perjalanan dan kota lainnya melanjutkan dari sisi barat.

Tiga Kota Besar di Indonesia akan Gelar Royal Enfield One Ride

Pada tahun ini, seluruh peserta dari berbagai wilayah juga didorong untuk berkendara dengan menunjukkan warna dan memakai pakaian khas kota asalnya. Di Indonesia, Royal Enfield akan mengadakan One Ride di tiga kota besar, yakni Jakarta, Bandung, dan Bali.

“One Ride adalah kegiatan riding terbesar bagi komunitas Royal Enfield yang membawa etos kebersamaan di setiap tahunnya. One Ride menunjukkan rasa cinta kami terhadap sepeda motor. Dan komunitas riders kami, tentunya merupakan inspirasi terbesar bagi kami,” ungkap Rudratej Singh, President – Royal Enfield.

Royal Enfield One Ride
Pada 2 April 2017 Acara Riding One Ride Kembali Digelar Royal Enfield (Dok.Royal Enfield)

Royal Enfield One Ride akan dimulai pada  tanggal 2 April di Melbourne, Australia dan menuju arah matahari di timur. Acara ini akan diadakan di 23 kota di dunia seperti Madrid, London, Paris, Barcelona, dengan kontingen terakhir riding akan berlangsung di Milwaukee, Inggris.

Melalui acara tahunan ini, Royal Enfield ingin mendorong para pelanggannya untuk berkendara secara bersama-sama dan ikut merasakan kesenangan dari euforia pure motorcycling. Jika ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, bisa langsung menghubungi gerai Royal Enfield terdekat.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca