• 29 Maret 2024 08:08

Pollux Properties Mengadakan Upacara Groundbreaking Proyek Gangnam District Bekasi

ByMuhammad Yusuf

Mar 28, 2017

LENSAUTAMA.Com – Pollux Properties Indonesia, pengembang ternama di Indonesia, melaksanakan upacara groundbreaking proyek Gangnam District Bekasi yang menandai dimulainya pembangunan mega superblok terbaru di Bekasi. Acara yang bertempat di Jalan Siliwangi, Bekasi Barat, ini dihadiri oleh Bapak Didi Suhardi, SH, MH – Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Bapak Ariyanto Hendrata – Ketua Komisi A DPRD Kota Bekasi, Bapak Winoto, SH – Anggota DPRD Kota Bekasi, Bapak Koswara – Ketua Bapedda Kota Bekasi, Mr. Li wen xiu – CEO Pollux International, Bapak Handoyo K Setyadi – CEO Pollux Mall, Bapak Donisius Adi – Director of Corporate Finance, Bapak Iwan Aliwayana – Dir. Finance Accounting, Bapak Bambang Herdiantoro – Dir. Project, Bapak Maikel Tanuwidjaja – Dir. Sales Marketing &Promotion, dan Bapak Irwanto Oentung – Direktur Utama Gangnam District

“Dengan diadakannya groundbreaking ini kami sangat bersemangat akan pembangunan Gangndam District sebagai landmark baru di Bekasi. Kami harap proyek pembangunan ini akan berjalan lancar,” dikatakan Nico Po, CEO Pollux Properties Indonesia.

Didirikan diatas lahan seluas 2,5 hektar, Gangnam District adalah sebuah kawasan hunian terpadu yang menawarkan hunian terintegrasi dengan konsep gaya hidup modern bernuansa korea di kota Bekasi. Dengan mengedepankan desain arsitektur bertaraf internasional, Gangnam District terdiri dari 18 tower apartemen, selain itu terdapat juga hotel berstandar internasional, wilayah perkantoran, dan juga sebuah shopping mall yang modern. Kawasan hunian terintegrasi ini akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas modern seperti Water Theme Park, Kolam renang, Sky Terrace dan Rooftop Garden, dan 24hr-Dining, membawa kemegahan tersendiri untuk Bekasi.

Dari Sejak pertama kalinya kami meluncurkan Gangnam District, proyek ini telah mendapatkan sambutan yang cukup baik, terbukti dari suksesnya penjualan tower A. Upacara groundbreaking ini merupakan komitmen kami dalam memulai proyek yang akan menjadi hunian masa depan dan diharapkan menjadi ikon baru Kota Bekasi. ”, Maikel Tanuwidjaja, Director of sales marketing and promotion, saat menutup acara.@hafiz.

Komentar pembaca