Jendela Otomotif Indonesia

Komunitas AXS Adakan KOPDARGAB Yang Didukung Penuh Lupromax Oil

0

LensaUtama.com – PT. Karya Pelumas Indonesia (Lupromax Oil)  mendukung penuh acara Family Gathering serta keakraban bersama komunitas AXS (Avanza Xenia Solution).  Bertempat di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol, acara yang tersebut berlangsung meriah.
Komunitas AXS hari itu hadir dari berbagai penjuru. Tidak kurang sekitar 1.100 mobil hadir memeriahkan Taman Impian Jaya Ancol.

“Saya indra dari Magelang, saya sudah datang ke Jakarta dari kemarin. Kebetulan ada acara ini, ya udah saya mampir kerumah saudara saya. Saya datang tidak ikut iring-iringan, karena saya berangkat, anak saya sedang di rumah neneknya. Tapi saya tidak menyangka, bisa sebanyak ini yang datang, saya jadi mempunyai banyak saudara. Terima kasih Lupromax oil yang sudah menjembatani kami,” ujar dari anggota AXS dari Magelang dengan logat kentalnya.

Family Gathering yang diadakan oleh Lupromax Oil bersama komunitas avanza Xenia ini datang dari berbabagi kota seperti magelang, surabaya, lampung, jakarta, dan banyak lagi. Mereka berkumpul bersama sama atau biasa di sebut “kopdargab”.

Kecerian dan kekeluargaan terpapar dari wajah mereka yang mengikuti acara tersebut. Banyak anggota komunitas yang datang sambil membawa keluarganya. Dan Ancol merupakan pilihan yang tepat, karena selain itu, mereka dapat bersenang-senang bersama keluarganya.

Lupromax Oil selaku sponsor utama telah menyiapkan berbagai kegiatan seperti coaching clinic, pengetahuan mengenai oli, serta bagi-bagi door prize. 300 door prize telah disiapkan Lupromax Oil.

Agar suasana semakin meriah, pihak panitia juga menyediakan organ tunggal untuk menghibur para peserta komunitas ini dengan musik dangdut yang tentunya dapat membuat bergoyang.

“Kopdargab dari beberapa daerah ini merupakan yang pertama kami selenggarakan. Lampung merupakan peserta yang terjauh yang hadir pada acaraini. Lupromax Oil sudah mensupport mereka selama 7bulan dan sudah menghasilkan 17 kegiatan dari komunitas pada pecinta avanza dan xenia. Terima kasih sudah datang ke acara ini, dan nikmati acaranya,” pungkas Priyono Herlambang selaku Direktur PT. Karya Pelumas Indonesia.

Komentar pembaca