• 28 Maret 2024 19:46

HokBen hadirkan berbagai alternatif snack, drink dan dessert

menu baru di hokben

LensaUtama.com  – Nongkrong bersama teman di kafe atau restoran cepat saji belakangan ini sudah menjadi salah satu tren gaya hidup masyarakat Indonesia terutama di kota besar. HokBen, restoran bergaya Jepang siap saji di Indonesia, menjawab tren ini dengan menghadirkan menu baru di kategori SNACK, DESSERT dan DRINK yaitu Sakana Sticks, Ocha Lychee Tea, dan Soft Pudding*). Tiga sajian baru ini sudah dapat dinikmati pada Maret 2017 di seluruh gerai HokBen di Jabodetabek, Jawa dan Bali dengan harga berkisar Rp.16.000,- sampai Rp.18.000,- (sudah termasuk pajak).

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) mengatakan, ”HokBen senantiasa mengikuti tren yang berkembang di dalam masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini sebagai bentuk komitmen HokBen untuk selalu menjadi bagian dari kebutuhan pelanggan dengan menjaga dan meningkatkan kualitas, baik dari produk yang disajikan hingga layanan kami.”

Francisca menambahkan, menu snack dan dessert menjadi favorit kaum millennial saat ini di waktu bersantai. “Hal itulah yang membuat kami merasa perlu untuk menambahkan pilihan baru di kategori snack, drink dan dessert untuk menjawab kebutuhan tersebut. “

Menu baru yang dihadirkan oleh HokBen kali ini, antara lain Sakana Sticks, yang dihasilkan dari produk olahan ikan air tawar yang dibalur dengan tepung khas HokBen dengan dua pilihan rasa yakni Sakana Sticks Original dan Sakana Sticks dengan taburan Nori/Seaweed khas Jepang. Untuk minuman, tersedia Ocha Lychee Tea yang segar dengan butiran nata de coco, yang merupakan pengembangan dari ocha (teh hijau), minuman sehat menyegarkan, yang telah menjadi favorit menu di HokBen. Dan terakhir, ada pula Soft Pudding, varian baru Pudding HokBen dengan rasa taro dan mangga yang bertekstur lembut. Sangat cocok untuk menutup santapan di HokBen atau sekedar menemani di saat santai.

“Peluncuran menu baru snack, drink, dan dessert dari HokBen ini kami lakukan sebagai sebuah refreshment dari menu kami yang lebih banyak berupa makanan utama. Selain itu, kami berharap HokBen bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai tempat berkumpul Anda bersama orang-orang yang Anda sayangi, untuk sekadar nongkrong ataupun ngobrol dan bersantai. Jadi datang ke HokBen tidak selalu hanya untuk makan yang mengenyangkan saja,” lanjut Francisca.

Kehadiran Sakana Sticks melengkapi kategori menu snack di HokBen yang saat ini dikenal dengan TOKYO BITES yang terdiri dari Takoyaki, Tori Popcorn, Shumai Furai & Shumai Steam. Sementara Soft pudding Taro dan Mango semakin menambah pilihan di kategori DESSERT yang saat ini terdiri dari Es Ogura, Es Sarang Burung, Kakigori, Soft Caramel Pudding dan Chocolate Pudding sajian makanan penutup yang paling digemari oleh para pelanggan setia HokBen.

Jangan pernah ragu ke HokBen, karena semua menu HokBen sudah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sudah teruji sesuai dengan standar keamanan pangan (food safety).


*) hanya tersedia di Jabodetabek

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca