Jendela Otomotif Indonesia

Lupromax Oil Perkenalkan Produk Terbarunya

0

LensaUtama.com – Lupromax Oil memberikan dukungan penuh dengan kegiatan yang dilakukan komunitas AXS yaitu komunitas para pecinta mobil Avanza dan Xenia. Bertempat di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol Komunitas AXS ini mengadakan kopdargab yang melibatkan beberapa anggota komunitasnya dari berbagai daerah.

Pada kesempatan tersebut, Lupromax Oil juga memperkenalkan produk barunya yaitu Lupromax Regle 7000 yang memiliki SAE 10W-40.

Lupromax Oil sebagai Oli memiliki teknologi HAT atau Heat activated Technology atau teknolgi aktifasi panas dengan elastro dynamic Lubrications yang menyerupai bola bola dan saat kena panas bola itu akan membelah menjadi ribuan bola yg bekerja dan menyelubungi celah celah metal atau asperitis (lubang lubang kecil di metal) Hal ini dapat langsung memberikan efek yg luar biasa yaitu

1. HORSE POWER/ TENAGA KUDA MENINGKAT SIGNIFIKAN
2. TORQUE/ TARIKAN / AKSELERASI MENINGKAT SECARA LANGSUNG
3. SUARA MESIN HALUS
4. BBM Lebih HEMAT

Lupromax oil terkenal juga dengan Additive anti Wearnya dimana semua kelebihan Lupromax diatas bisa dirasakan secara langsung karena additive anti wearnya luar biasa atau gesekan yg ditimbulkan di permukaan metal di reduce dan otomotis karena semakin kecil gesekannya semua kelebihan Lupromax Oil dapat dirasakan secara langsung oleh customer begitu oli masuk ke dalam mobil atau motor. 

Hasil itu di dapat dan dirasakan tanpa tempo waktu lama yaitu cukup 15 menit saat oli sudah tertuang dan semua kelebihan itu bisa dirasakan dan sesuai konsep pemasaran Lupromax yaitu “SEEING IS BELIEVING” yaitu customer bisa melihat produk Lupromax dan kalau perlu melihat demo langsung.

Dan pembuktian Lupromax Oil dalam memberi perlindungan dalam kondisi extreme dengan teknolgi HAT telah dibuktian melalui Rekor MURI bahkan rekor dunia mobil dan motor berjalan tanpa pelumas terlama yaitu mobil 283, 8 km atau 8 jam 6 menit dan motor 242.8 km atau 8 jam 10 menit disini dalam arti kami bukan mengedukasi penggunaan mobil atau motor jalan tanpa pelumas tetapi tujuannya kalau sampai terjadi musibah yg tdk diinginkan ternyata terjadi kebocoran oli tanpa disadari mobil atau motor om om semua tidak sampai terjadi kerusakan lebih fatal.

“Silahkan anda coba oli dari kami, dan rasakan perbedaannya,”pungkas Priyono Herlambang selaku Direktur PT. Karya Pelumas Indonesia

Komentar pembaca