• 27 Juli 2024 14:51

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

SiDU (Sinar Dunia) luncurkan Kertas terbaru dan berkualitas

ByGladis Zahra

Mar 21, 2017
Martin Jimi, Okky Madasari dan Sovan K. Ganguly

LensaUtama.com Produsen kertas terbesar di Indonesia, Asia Pulp & Paper (APP) Sinarmas, meluncurkan  kertas terbaru SiDU (Sinar Dunia) yang  berkateristik lebih tebal, putih dan cerah sehingga menghasilkan kerta cetakan lebih tajam dan berkualitas.

“SiDU merasa bangga bahwa kertas telah menjadi bagian penting dalam progres hidup masyarakat Indonesia. kami berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia dan akan terus berinovasi dengan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi melalui proses manufaktur yang berstandar internasional dan bertanggungjawab”, ujar Sovan K. Ganguly, Asia Pulp and Paper Consumer Business Unit Head.

“Selama bertahun-tahun, SiDU telah menjadi bagian dari progres penggunaan kertas di Indonesia untuk mengakomodasi berbagi kebutuhan konsumen di sektor korporasi, pendidikan,bisnis serta untuk kepentingan pribadi. Berdasarkan masukan konsumen serta riset yang mendalam dimana saat ini konsumen kertas membutuhkan kertas yang lebih tebal, putih dan cerah sehingga hasil cetak menjadi lebih tajam, ungkap Martin Jimi, SiDU Consumer Domestic Business Head. Saat ini, SiDu memipin pasar dengan menguasai lebih dari 50% pangsa pasar kertas cetak dan fotokopi di Indonesia dan yakin akan mempertahankan kepemimpinan tersebut dengan meluncurkan prosuk terbarunya ini, tutup Martin.

SiDu berharap dapat memberikan kontribusi yang berkesinambungan terhadap ekonomi serta progres hidup masyarakat Indonesia.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca