Jendela Otomotif Indonesia

Pasar jongkok Otomotif Hadir Di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII

0

Lensautama.com –  Pasar jongkok otomotif atau biasa di sebut “Parjo” kembali hadir di tahun 2017 ini. Akan tetapi, ada yang berubah dengan parjo di penyelenggaraannya yang ke-6. Dimulai dari perubahan segi logo, tempat penyelenggaraan, serta konsep nya.

Di tahun 2017 ini juga parjo akan merambah ke 5 kota besar yaitu ; Manado, Banjarmasin, Sukabumi, Padang dan Jambi.  Surabaya dan badung akan hadir di semester ke tiga di tahun yang sama.

Perubahan logo ini sejalan dengan visi dan misi Parjo kedepannya yang tidak hanya sekedar ajang jual beli, akan tetapi menjadi wadah kreatifitas industri kreatif anak muda seperti custom garage, clothing, pomade, pin stripe, graffiti, tattoo, barbershop, sneaker enthusiast, musik dan lainnya yang berhubungan erat dengan kebutuhan para hobbies otomotif terutama gaya hidup generasi digital khususnya.

parjo 2017
ajang pasar jongkok otomotif hadir di museum purna bhakti pertiwi, tmii

Tempat penyelenggaraan

Museum Purna Bhakti Pertiwi yang di TMII menjadi pilihan ddisaat Senayan sudah tidak lagi bersahabat baik dari sisi lokasi maupun dari tempat dan seperti banyaknya yang di renovasi. Selain itu beberapa pertimbangan juga menjadi salah satu faktor dipilihnya museum Purna Bhakti Pertiwi diantaranya ; Tarif flat yang bersahabat, tidak perlu masuk TMII karena berada diluar komplek TMII yang bersebelahan dengan masjid Attin, Persis depan pemberhentian Busway, memiliki lahan seluas 2 hektar dimana tidak didapat di senayan terkait renovasi beberapa tempat, dan banyak lagi.

Acara Parjo tersebut nantinya akan di gelar pada tanggal 1-2April 2017, So Don’t Miss It bro

Komentar pembaca