Jendela Otomotif Indonesia

GrabShare berbagi keuntungan bagi Penumpang dan Mitra Pengemudi Grab

0

LENSAUTAMA.COM,  Grab hari ini memperkenalkan layanan baru sekaligus melengkapi layanan-layanan sebelumnya, yakni GrabShare. Grab telah mengujicoba system layanan Carpool komersial ini di Jakarta. Dengan GrabShare, penumpang dapat menikmati perjalanan yang lebih nyaman, tarif terjangkau dan bagi mitra pengemudinya akan memperoleh pendapatan lebih besar dengan menerima dua pemesanan penumpang dalam satu perjalanan. “Ada beberapa keuntungan yang akan diperoleh baik bagi penumpang setia GrabShare maupun mitra pengemudi GrabShare, diantaranya : tarif yang lebih hemat, tanpa adanya penambahan biaya walau terdapat penambahan jumlah penumpang dalam perjalanan tersebut, jaminan maksimal dua titik pemberhentian dan dua penumpang dalam satu pemesanan, pemesanan instant serta berkendara dengan tenang. Sementara keuntungan bagi mitra pengemudi adalah pengemudi akan mendapatkan pendapatan yang lebih besar dan rute perjalanan yang serupa, jelas Mediko Azwar selaku marketing director Grab Indonesia dalam pemaparannya di hadapan para awak media siang ini, Senin 13 Maret 2017 di Ballroom Ritz Carlton Hotel, Jakarta.

Mediko Azwar selaku marketing director Grab Indonesia di depan para awak media

“Ridzki Kramadibrata selaku managing director Grab Indonesia mengungkapkan, bahwa Kami, Grab melihat adanya peluang untuk meningkatkan kualitas layanan perjalanan pelanggan, sekaligus membantu mengurangi kemacetan dengan menekan jumlah komuter di Ibu kota dsknya, yang disebabkan banyaknya pengendara mobil yang kerap berkendara sendiri atau memiliki satu penumpang dalam perjalanannya. Setelah sukses diperkenalkan di Singapura, Malaysia dan Filipinan sejak Desember 2016 lalu kini Jakarta yang merupakan megapolitan,  akan menikmati layanan ini. Grabshare secara efektif telah menarik lebih banyak penumpang baru ke platform Grab.

Ridzki Kramadibrata selaku managing director Grab Indonesia

 

“Untuk memperkenalkan layanan carpool terbaru Grab, kami akan memulai kampanye dengan tajuk #GrabShare, berbagi cerita, berbagi perjalanan yang dimuali hari ini di Jakarta. Dengan pendekatan secara hyperlocal dalam setiap aspek bisnis kami, kami menghargai makna sejati di balik setiap kata dalam bahasa Indonesia, makanya kami sebut layanan kami ini dengan GrabShare”, tutup Mediko.

turut hadir beberapa selebiriti dan peniyar radio ternama sebagai ShareBudy program ini, seperti Jessica Iskandar, Franda, Baim Wong, Indra Bekti, Irfan Hakim, Tieke Priatnakusuma dan lainnya.

Komentar pembaca