• 27 Juli 2024 10:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Produk Honda Pikat Hati Konsumen Indonesia

ByYudi Atmaja

Mar 13, 2017

Pagelaran sejumlah produk premium sepeda motor Honda di ajang Premium Exhebition Honda Astra Motor Pontianak, agaknya sukses sedot antusias pengunjung. Beberapa sepeda motor (Sepmot) premium Honda, berhasil curi perhatian para pengunjung.

Satu di antaranya yakni adalah Calvin Alvianto. Pemuda berusia 22 tahun ini, mengaku terpukau dengan beberapa Sepmot ber-cc besar Honda yang dibawa dalam even itu.

“Acara bagus. Tentunya ini sangat baik untuk pemasaran motor Honda kepada konsumennya,” ujarnya, di lokasi acara, lantai 1 Ayani Megamal Pontianak.

Lewat agenda ini, dirinya mengaku bahkan mendapat informasi lebih banyak tentang berbagai line up sepeda motor Honda yang ada saat ini. “Baru tau juga kalau ternyata Honda juga ada produk baru untuk motor trailnya (Honda CRF 250 Rally),” tuturnya.

Produk anyar itupun dinilainya tampil sangat memukau. “”Kalau CRF (Honda CRF 250 Rally) sepertinya sangat cocok untuk daerah off road. Sangat menarik karena motornya berdimensi besar. Jadi bisa terlihat lebih macho saat ditunggangi,” timpalnya.

Ada tiga jenis Sepmot premium Honda yang dipamerkan pada ajang ini. Ketiganya yakni Honda PCX 150, Honda CRF 250 Rally, serta Honda CBR 250 RR.

Nama terakhir disebutnya jadi yang paling menarik minatnya. “CBR 250 RR paling menarik ya. Sebab kalau untuk perkotaan seperti Pontianak, dia lebih cocok. Tampilannya juga keren sekali,” pungkasnya.

 

  • http://pontianak.tribunnews.com/2017/03/12/produk-premium-honda-pikat-hati-konsumen

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca