• 27 Juli 2024 14:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Terhempas Angin, Mobil Trailer Timpa Mobil Polisi

ByGladis Zahra

Feb 17, 2017

LensaUtama.com – Siapa sangka truk trailer yang berukuran besar bisa roboh ditiup angin, tetapi inilah yang terjadi. Sebuah video berdurasi kurang dari 1 menit menunjukkan betapa kerasnya terjangan angin hingga bisa menjatuhkan truk. Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya dekat Elk Mountain, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Insiden robohnya truk trailer semakin menakutkan ketika boks yang ada di belakangnya menimpa mobil patroli polisi milik Letnan Kelly Finn. Beruntung saat kejadiaan dirinya tidak berada di dalam mobil, melainkan tengah melakukan pemeriksaan terhadap seorang pengemudi yang melanggar peraturan lalu lintas.

Sebagaimana dilaporkan Fox News pengemudi dan penumpang truk trailer selamat tanpa cedera. Pengemudi tampaknya mengabaikan imbauan yang melarang truk berukuran besar melintasi jalan tersebut karena cuaca buruk dan embusan angin yang kencang.

Atas peristiwa tersebut, pihak kepolisian setempat langsung menasihati pengemudi supaya menaati peraturan dan mereka wajib mengikuti nasihat soal aturan melintas di jalan raya bila terjadi angin yang kencang. Selain itu selalu kurangi kecepatan. (Dirga)

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca