• 16 April 2024 16:36

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Video Deklarasi GI-Joe , Komunitas Pecinta Suzuki GSX Anggotanya Jurnalis Otomotif

Video Deklarasi GI-Joe , Komunitas Pecinta Suzuki GSX Anggotanya JurnalisVideo Deklarasi GI-Joe , Komunitas Pecinta Suzuki GSX Anggotanya Jurnalis

Video Deklarasi GI-Joe , Komunitas Pecinta Suzuki GSX Anggotanya Jurnalis Otomotif

LensaUtama.com –  Video Deklarasi GI-Joe , Komunitas Pecinta Suzuki GSX Anggotanya Jurnalis. Salah satu pecinta otomotif khusus sepeda motor GSX150 series yang anggotanya terdiri dari jurnalis otomotif dari berbagai media di tanah pada hari sabtu (02/09/2017) malam mendeklerasikan keberadaan mereka di XYZ Distrik, Jakarta Barat.

Komunitas

Acara deklarasi ini turut mengundang beberapa komunitas suzuki lainnya seperti GSX Community Indonesia, GSX Club Indonesia, Inazuma Owner Network, JSC dan Jakarta Satria Club. Selain itu, perwakialn dari Suzuki, Bapak Yohan Yahya turut hadir dalam acara tersebut.

Acara berjalan dengan seru, banyak anggota komunitas lain turut serta berpartisipasi dalam berbagai games menarik yaitu lomba mengganti oli motor GSX 150 milik peserta itu sendiri oleh pihak panitia. Kontes foto model seksi menambah panas acara tersebut, Model seksi tersebut bergaya bersama 2 motor GSX 150 yang sudah di modifikasi.

Acara ini turut di dukung oleh Suzuki Indomobil Sales 2W,  FDR, Castrol dan GS Astra.

Seperti apa keseruannya? silahkan simak video dibawah ini 

 

https://lensautama.com/2017/09/kunjungi-pabrik-perakitan-mercedes-benz-di-wanaherang-bogor/

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca