GrabMasnya Kembali dengan Hadiah Utama 5 Juta Rupiah

Advertisements

Lensautama -GrabMasnya Kembali dengan Hadiah Utama 5 Juta Rupiah.

Grab, platform penyedia layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara kembali mendekatkan banyak orang dengan hal-hal yang paling bermakna bagi mereka. Lebih dari sekedar jarak geografis, Grab juga menjembatani jarak orang dengan orang tua, teman, anak, kekasih serta harapan, aspirasi, hobi, bahkan kehidupan yang lebih baik.

Untuk kali kedua, “KEJAR LAGI GrabMasnya”, sebuah kampanye disruptif yang dijalankan oleh GrabBike, akan menjadikan yang mustahil menjadi mungkin bagi para penggunanya di wilayah Jabodetabek mulai 20 November – 3 Desember. Penumpang GrabBike yang berkendara dengan mitra pengemudi GrabMasnya akan diminta untuk menggosok tiket emas pada akhir perjalanan dan menemukan hadiah yang berhasil mereka menangkan, mulai dari kode promo hingga uang senilai Rp5 juta.

“KEJAR LAGI GrabMasnya merupakan perpanjangan dari DNA brand kami sebagai penghubung. Kami ingin memberikan makna dari setiap perjalanan bersama Grab – lebih dari sekedar transportasi yang aman dan terjangkau. Dengan berkendara bersama Grab, kami tak hanya menghubungkan jarak geografis tapi juga membantu pengguna terhubung dengan orang-orang atau hal-hal yang penting dalam hidupnya seperti yang terkasih atau impiannya. Mulai 20 November sampai 3 Desember mendatang, kami akan mendekatkan orang dengan mimpi mereka melalui ratusan ribu hadiah untuk para pengguna kami yang beruntung.” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia. GrabMasnya pertama kali diperkenalkan pada 2016 dan telah menjadi salah satu kampanye brand unggulan Grab. Pastikan Anda mengikuti akun Instagram http://grb.to/grabmasnya.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE