• 13 Juni 2024 18:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

piaggio tangerang 2

LensaUtama.com – PT. Anugerah Sinergi Pratama kembali membuka diler Piaggio Vespa di Tangerang kota. Bertempat di Jalan Merdeka, Pabuaran, Tangerang,  Piaggio Indonesia secara resmi hadirkan diler yang sudah dilengkapi dengan konsep 3S untuk masyarakat di kota Tangerang khususnya.

“Guna menjawab antusiasme pasar yang tinggi terhadap merek kami, dengan banga kami mengumumkan pembukaan toko resmi terbaru di Tangerang. Peresmian diler ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk merespon pertumbuhan minat konsumen, khususnya di Tangerang yang ingin menggunakan skuter pebuh gaya dengan teknologi dan disain Italia. Melalui pembukaan diler ini, kami ingin menegaskan kembali komitmen Piaggio Indonesia dalam memperluas jaringan pelayanan dan distribusi kami serta perkembangan di pasar Indonesia,” tutur Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

Diler resmi terbaru ini dihadirkan menggunakan konsep MotoPlex dan tentunya juga menerapkan konsep 3S yaitu Sales, Services dan Sparepart. Diler ini merupakan diler Piaggio Vespa keempat di bawah naungan PT. Anugrah Sinergi Pratama setelah diler yang berada di Bogor, Tebet dan Pondok Gede.

“Kota Tangerang sendiri merupakan salah satu kota dengan perkembangan pesat yang memiliki gaya hidup urban yang unik. Kami optimis diler ini akan menambah dan lebih memperluas jaringan kami dalam menjangkau serta memberikan akses kepada para pelanggan di Tangerang.” pungkas Agung Siantar, Director Of PT. Anugrah Sinergi Pratama. piaggio tangerang

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca