• 19 Maret 2024 17:16

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menyemarakkan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada tanggal 4 September dengan mengadakan Customer Appreciation Day.

Bertemakan “Ungkapan Hati untuk Pelanggan” PT SIS menggandeng seluruh diler mobil Suzuki di Indonesia untuk memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang telah melakukan transaksi kendaraan maupun purnajual.

“Pelanggan merupakan bagian penting dalam perjalanan Suzuki. Untuk itu, melalui momen peringatan Hari Pelanggan Nasional, kami bertemu secara langsung dengan pelanggan untuk mendengar lebih banyak saran dan harapan untuk Suzuki” Ujar Riecky Patrayudha, Department Head Service 4W, 2W & Marine PT SIS.

Ungkapan rasa terima kasih Suzuki terhadap para pelanggan diwujudkan dengan keterlibatan jajaran manajemen seluruh jaringan diler, baik pemilik, General Manager, dan Branch Manager, untuk turun tangan secara langsung melayani dan berdiskusi dengan pelanggan.

Suzuki juga memberikan banyak kejutan bagi pelanggan baru yang melakukan proses serah terima kendaraan, di antaranya souvenir khusus saat penyerahan STNK/BPKB, hadiah spesial bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir, hingga hadiah khusus bagi tiga pelanggan yang membeli kendaraan baru dan rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki.

“Di Hari Pelanggan Nasional kami ingin memberikan sesuatu yang khusus dan lebih istimewa untuk pelanggan baik dalam program penjualan maupun layanan purnajual Suzuki” pungkas Riecky

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca