• 28 Maret 2024 17:54

Pajero Sport Family (PSF) Kopi Darat Bersama Asosiasi Komunitas Otomotif Indonesia

Pajero Sport Family PSF Kopi Darat Bersama Asosiasi Komunitas Otomotif Indonesia

Lensautama.com – PSF ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan kopi darat bersama IAS pada 1 Maret di BE-EM Cafe Pondok Kelapa Jakarta Timur yang mana kali ini dihadiri oleh bidang HuMas dan Dokumentasi Om Wanns dan Om Yusuf sebagai perwakilan dari pengurus pusat Pajero Sport Family.

Dalam agenda kopi darat ini adanya sebuah pembahasan tentang musyawarah daerah, persiapan deklarasi dan tentunya memperkuat silaturahmi antar komunitas otomotif khususnya di Jakarta dan perbatasan ibukota ujar Om Andrew Sekretaris Jendral IAS.

Kegiatan ini diikuti puluhan komunitas yaitu PSF, PI One, HDI, AOCI, CALSIC, AXFC, BAC, AXCI, XMAN, BCI, CSI, C3i, IMEC, WCC, Xrules, SVECI, HJCI, CTI, UCCI, CCI dan GRAVINCI dengan perwakilannya masing-masing dengan penuh antusias dan diiringi alunan musik yang syahdu dalam diskusi kopi darat ini.

Pada kesempatan ini seruan keselamatan berkendara dan saling berbagi dengan sesama pengguna jalan sebagai komitmen yang digaungkan oleh asosiasi komunitas.

Semakin berkembangnya produk otomotif maka jumlah pengguna akan semakin bertambah dan diperlukan tingkat kewaspadaan yang lebih saat berkendara khusunya penggunaan gadget diminimalisir saat dijalan.

“Momen indah dalam pertemuan ini tentunya diharapkan agar lintas komunitas didalam IAS terus terjalin dan semakin solid karena dengan bersilaturahmi konon akan memperpanjang usia dan perbanyak rejeki,” ujar Om Yusuf

“Dengan berkomunitas tentu perbanyak sahabat dan wawasan yang akan menambah pendidikan dan atau pengetahuan khusunya bidang otomotif oleh karena itu mari bergabung bersama kami pengguna dan pemilik Pajero Sport Se Indonesia menjadi anggota PSF dan merangkai bersama Asosiasi Komunitas Indonesia (IAS),” tutup Om Wanns.

.


Pajero Sport Family PSF Kopi Darat Bersama Asosiasi Komunitas Otomotif Indonesia

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca