• 21 Juli 2024 07:24

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce Memiliki Desain Eksterior Layaknya Sport Car

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali turut serta meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan deretan petualangan seru dan inovasi terkini yang menarik bagi para pengunjung.

MMKSI membawa sebuah model yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat yaitu berupa peluncuran produk global atau world premiere Mitsubishi XFORCE, sebuah compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors yang hadir dengan konsep Best-suited buddy for an exciting life, yang siap meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

Mitsubishi XForce memiliki desain eksterior layaknya sport car seperti Lamborghini Urus. Namun, Mitsubishi Motor Corporatin (MMC) membantah jika kompak SUV-nya ini terinspirasi dari supercar asal Italia.

Naoki Akita, Program Director Mitsubishi Motor Corporation mengatakan, inspirasi dari desain Mitsubishi XForce tidak mengarah ke sana. Inspirasinya justru dari produk Mitsubishi, untuk interior kombinasi rasa nyaman dengan panel besar dari fabric dan bisa melihat desain yang fashionable dan ada rasa nyaman serta kokoh buat para pengemudi biar merasa aman dan nyaman saat berkendara.

Mitsubishi XForce merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV lima penumpang yang dikembangkan dengan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN. Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

XForce memiliki konsep desain solid, desain SUV tersebut diklaim juga menggabungkan keanggunan dan ketangguhan. Bagian atas bodi mobil mengekspresikan kehalusan, dimulai dari lambang tiga berlian di bagian depan dan mengalir di sepanjang sisi samping ke belakang.

Untuk bagia depan wajah Dynamic Shield klaimnya telah berevolusi sejalan dengan konsep desain Mitsubishi. Desain yang terdiri dari bumper kiri dan kanan serta pelindung bumper bawah yang melindungi grille depan, melambangkan performanya, bagian tersebut juga dipadukan secara visual layaknya efek tiga dimensi.

“Mitsubishi XForce itu solid dan silky yang ditampilkan pada eksterior dan interiornya. Solid menggambarkan ketangguhan kendaraan yang bisa di ajak untuk bertualang, sedangkan silky memberikan kesan prestisius dari Mitsubishi Motors” kata Naoki Akita.

Mitsubishi XForce diatawarkan dalam dua varian, yakni Ultimate CVT dibanderol Rp 412,9 juta dan Exceed CVT dibanderol Rp 379,9 juta.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca