Disaat Pandemi Covid-19, Shotokaw 212 Gelar Aksi Sosial Bagikan Takjil, Masker dan Santunan Yatim

Advertisements
TangerangPada masa pandemi Covid-19, tak menyurutkan para Bikers yang tergabung dalam Shotokaw 212 untuk berbagi dengan sesama. Dalam kegiatan sosialnya kali ini, Shotokaw 212 membagikan takjil, santunan anak yatim dan pembagian masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya Pondok Cabe Pamulang di saat menjelang berbuka puasa.

Dalam kegiatannya Shotokaw juga berupaya membantu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan membagikan masker. Dalam hal ini, Shotokaw turut serta membagikan masker non medis kepada masyarakat pengguna jalan.

“Kegiatan sosial ini, merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan di setiap tahun namun ada yang berbeda pada tahun ini kami turut membagikan masker guna membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19” Ujar Bro Among, Sekjen Shotokaw 212.

Baca Juga : Airin Beri Sanksi Tegas Bagi Pelanggar PSBB di Tangsel

“Pada kesempatan ini kami pun menyantuni anak yatim yang berasal dari keluarga Shotokaw 212. Ada 25 anak yatim yang juga jadi bagian dari keluarga Shotokaw 212” jelasnya.

Kegiatan Shotokaw Peduli ini juga mendapatkan pengawalan dan pengawasan langsung dari Petugas Polisi yang menjadi gugus tugas pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Pamulang, Kompol Supiyanto SH. yang turut hadir dalam kegiatan sosial Shotokaw 212 menjelaskan meskipun kegiatan ini dinilai positif namun wajib mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan.

“Kedatangan kami di sini, tidak lebih untuk mengawal dan mengawasi kegiatan masyarakat agar tidak melewati koridor protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19” papar Supiyanto SH.

“Saya sangat berterimakasih karena kerja keras dan kekompakan para anggota Shotokaw semua acara berjalan dengan lancar dari mulai berbagi ta’jil, masker sampai santunan, dan saya sangat berterimakasih kepada media yang selalu meliput setiap kegiatan kami” Tutup Bro Among.

Komentar pembaca