• 28 Maret 2024 20:09

Pajero Sport Family (PSF) Gelar HUT Dua Chapter Sekaligus

BySyaidah Azahra

Feb 7, 2019 #pajero, #psf
PSF Gelar HUT Dua Chapter SekaligusPSF Gelar HUT Dua Chapter Sekaligus

Lensautama.com – Diawal tahun baru 2019 tepatnya 2-3 Februari 2019 Pajero Sport Family Chapter Riau genap berusia 6 Tahun dan Chapter SumBar (Sumatera Barat) berusia 4 Tahun dengan Kompak mengadakan HUT secara bersamaan di satu tempat.

Dengan mengambil lokasi acara di kota Padang tepatnya di hotel Inna Muara yang dapat menampung ratusan kendaraan pajero yang hadir adapun serah terima jabatan Sekretaris Jendral Pengurus Pusat PSF Om Rolly Rahardian kepada Om Herry Cuaca sebagai SekJend Pengurus Pusat PSF yang baru serta hadirnya pejabat kota setempat turut mengapresiasi acara HUT tersebut.

Momen indah ini tentunya diharapkan agar lintas chapter senusantara terus terjalin silaturahmi dan saling akrab sesama keluarga member khususnya, tak lupa pengurus pusat berterimakasih kepada Sekjend sebelumnya yang telah mendedikasikan kinerja positif kepada PSF ucap Om Budi Cahyono Ketua Umum PSF.

Dalam agenda kedepan PSF akan  meresmikan chapter di kota Bengkulu dan Sumatera Utara. “Semakin besar semakin kuat tali silaturahmi anggota se Indonesia bersama Pajero Sport Family.”ujar Om H. Eddy Haryanto (Dewan Penasehat) PSF.

 

PSF Gelar HUT Dua Chapter Sekaligus

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca