Luna Maya Boyong Chery OMODA E5 di Pameran GIIAS 2024

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia karena sukses melakukan serah terima unit OMODA E5 kepada konsumen ke-3000. Tak disangka, pada saat yang bersamaan, artis cantik Luna Maya juga berada di booth Chery untuk melakukan SPK OMODA E5.

Luna yang tahun lalu sudah membeli OMODA 5 RZ, ternyata kini tertarik memiliki mobil listrik. Rekan artisnya, Raffi Ahmad, yang telah terlebih dahulu membeli OMODA E5 memberikan testimoni yang positif, sehingga membuat Luna jatuh hati pada SUV Crossover yang kini sangat populer di Indonesia.

“Saya sudah lama mempertimbangkan untuk beralih ke mobil listrik, Raffi cerita tentang mobil listriknya, OMODA E5. Kebetulan saya sudah punya OMODA 5 RZ, jadi sudah kebayang juga kualitasnya Chery” kata Luna Maya.

“Saya perlu memastikan sendiri, mau lihat langsung sebelum SPK. Akhirnya saya sudah SPK tadi, sudah yakin mau ambil OMODA E5” tambahnya

Luna Maya mengaku sangat tertarik dengan kemampuan baterai OMODA E5 yang mampu mengisi ulang dengan cepat. Hal ini dapat mendukung produktivitas sehari-harinya yang sangat padat dan sering berpindah tempat.

Bagi Chery, tentu testimoni positif dari konsumen sangat berharga karena dapat mempengaruhi keputusan konsumen lainnya untuk memesan.

“Hari ini kami memang melakukan serah terima kepada konsumen ke-3000 dan Luna Maya juga sedang melakukan pemesanan. Urutan SPK Luna ada dalam urutan ke-3000 sekian. Maka tadi kami undang juga ke atas panggung untuk testimoni” jelas Rifki Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Maka Chery mendorong calon konsumen untuk berkunjung ke GIIAS 2024 untuk segera melakukan pemesanan OMODA E5. Chery memberikan banyak kejutan manis bagi para pengunjung GIIAS 2024, seperti cashback yang menggiurkan dan berbagai hadiah langsung.

 

Komentar pembaca