Mazda CX-60 Pro Meluncur di Pameran GIIAS 2024 Dengan Harga Rp799 juta

Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia mengumumkan partisipasinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Pameran GIIAS 2024.

Mazda resmi memboyong varian baru CX-60 Pro. Mazda CX-60 Pro 2.5L AWD diperkenalkan bertepatan dengan pembukaan Pameran GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (17/07).

Ricky Thio selaku Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, di booth Mazda, kami menawarkan berbagai penawaran menarik dan program spesial yang tidak boleh dilewatkan.

“Kami bangga memperkenalkan edisi seri SUV terbaru Mazda CX-60 Pro. Mazda CX-60 Pro hadir dengan performa yang dinamis dan tampilan yang sporty” Ujarnya

Fitur seperti Electric Car Seat, Center Display, Head-up Display, Driver Monitor, sound system Bose dihadirkan untuk memberikan fungsi lebih baik.

Mazda CX-60 Pro memliki Center Display berukuran 12 inci yang informatif dan modern, Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang untuk kemudahan pengisian daya bagi penumpang.

Penyesuaian kemudi elektrik (Tilt & Telescopic) memastikan kenyamanan berkendara yang optimal pada Mazda CX-60 Pro, sementara Panoramic Sunroof menambah kesan kabin yang luas dan mewah. Sistem personalisasi (Driver Personalize System) juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan.

Hadir dengan sejumlah keunggulan fitur dan teknologi, CX-60 Pro memiliki Center Display berukuran 12 inci yang informatif dan modern, Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang untuk kemudahan pengisian daya bagi penumpang.

Fitur keamanan juga menjadi prioritas, dengan monitor 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh, serta Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert untuk keamanan ekstra.

Teknologi Driver Monitor yang canggih memastikan pengemudi selalu dalam kondisi optimal untuk berkendara, menambah lapisan keamanan pada Mazda CX-60 Pro.

Mazda CX-60 Pro ditawarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp799 juta dan tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica.

Harga tersebut sudah termasuk layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, untuk memastikan setiap pelanggan merasakan kenyamanan dan ketenangan pikiran selama mengendarai Mazda CX-60 Pro.

Komentar pembaca