• 18 April 2024 09:12

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaMelanjutkan kesuksesan NGK Pitstop Solo yang digelar pada Mei lalu dalam menyatukan puluhan komunitas mobil berbagai merek dalam satu wadah aktivitas, PT. NGK Busi Indonesia memilih Kota Surabaya sebagai tuan rumah NGK Pitstop.

Terpilihnya Kota Surabaya tidak lepas dari perannya sebagai salah satu basis komunitas mobil terbesar di Indonesia, mulai dari komunitas mobil tua hingga mobil sports terbaru tetap hidup dan berkembang di Kota Pahlawan.

Baca Juga : PT. NGK Busi Indonesia

Gelaran NGK Pitstop kali ini cukup istimewa karena digelar sekaligus untuk merayakan Hari Komunitas Nasional yang diperingati setiap tanggal 28 September 2018.

Acara tersebut dihadiri tak kurang dari 300 mobil dari 60 komunitas dari area Surabaya dan sekitarnya, event diawali dengan rangkaian konvoi dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo menuju ke venue utama di Puspa Argo Jatim.

Berbagai aktivitas menarik disuguhkan, disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh rekan-rekan komunitas mulai dari fun modification contest, dance dan sexy car wash, hingga games untuk memperebutkan puluhan hadiah menarik dari NGK Spark Plugs.

Melihat begitu besarnya partisipasi dan antusiasme komunitas di setiap kota yang disambangi, tak heran NGK Pitstop menjadi agenda wajib yang akan selalu diadakan
sebagai bentuk dukungan PT. NGK Busi Indonesia untuk kemajuan industri otomotif dan komunitas di Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca