Sambut Pengunjung GIIAS 2024, Astra Financial Menawarkan Program Pembiayaan Mobil Dengan Bunga Spesial

Jakarta – Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan Astra, secara resmi membuka booth di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang menawarkan berbagai program pembiayaan mobil menarik untuk menjawab kebutuhan pembiayaan kendaraan konsumen.

Agusman, Komisioner OJK mengatakan, kehadiran Astra Financial di GIIAS dengan 10 unit bisnis di sektor pembiayaan, perasuransian, perbankan maupun Lembaga Jasa Keuangan Lainnya, merupakan bentuk konkret untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan di masyarakat.

Harapannya, berbagai program (promo) yang ditawarkan Astra Financial selama GIIAS 2024 dapat menstimulasi industri otomotif dan berbagai sektor ekonomi, khususnya dalam bentuk pembiayaan, asuransi, perbankan, dan fintech.

Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS untuk yang keenam kalinya sejak tahun 2018. Pada GIIAS 2024 Astra Financial hadir di dua kota, yaitu Tangerang dan Surabaya.

“Astra Financial di GIIAS hadir untuk mendukung industri otomotif nasional, dan memberikan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan impian yang dikemas dalam One Stop Solution” Ujar Suparno Djasmin, Direktur Astra sekaligus Director-in-Charge Astra Financial 1.

Astra Financial hadir bersama 10 Unit Bisnis yaitu ACC dan TAF, yang memberikan layanan pembiayaan kendaraan roda empat, termasuk jenis hybrid dan listrik.

Selain itu, Astra Financial juga menghadirkan produk dan layanan digital di GIIAS 2024, yaitu AstraPay (layanan uang digital), Moxa (Aggregator wealth tech app) dan Maucash (fintech pembiayaan) yang memberikan banyak manfaat tambahan bagi konsumen.

Pada GIIAS 2024, mengusung tema “Visioning Beyond” di GIIAS 2024, sebagai bentuk representasi semangat Astra Financial menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan.

Dalam rangka memperingati HUT Astra ke-67, Astra Financial melalui ACC dan TAF menghadirkan promo pembiayaan mobil dengan special rate mulai dari 0,67% untuk tenor 1 tahun, 2,67% untuk tenor 2 & 3 tahun, 4,67% untuk tenor 4 & 5 tahun serta 6,67% untuk tenor 6 tahun.

Astra Financial juga hadir memberikan hadiah langsung asuransi mobil 1 tahun untuk pembelian mobil secara tunai dengan polis asuransi 1 tahun dari Garda Oto dan cashback hingga 67% untuk pembelian asuransi jiwa dari Astra Life.

Astra Financial secara aktif berupaya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan konsumen di GIIAS, dengan pengenalan berbagai layanan keuangan digital seperti AstraPay dan Bank Saqu.

Komentar pembaca