• 16 Juli 2024 23:28

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Brand Choice Award

Jakarta – Motul kembali meraih penghargaan Brand Choice Award 2024 untuk kategori pelumas sepeda motor. Award ceremony Brand Choice Award 2024 kali ini diselenggarakan di JW Marriott Hotel Jakarta, Rabu, 29 Mei 2024.

Pada kategori oli motor, pelumas yang familiar di ajang balap tersebut meraup total skor 36,38 persen. Semakin spesial, ini merupakan penghargaan keempat secara beruntun yang diraih Motul dalam empat tahun terakhir.

Brand Choice Award 2024 digagas oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dengan melakukan riset Brand Choice Index. Riset maupun survei yang dilakukan meliputi lebih dari 3000-an brand.

Brand Choice Award mempertegas positioning sebagai brand yang paling banyak dicari konsumen di internet, memiliki dominasi penjualan produk dan rating, serta review positif melalui marketplace. Positioning tersebut memberikan kemudahan kepada konsumen untuk kemudian memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Adapun penilaian berdasarkan pada 3 parameter yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.

Managing Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Lutfi Ilhamy mengaku bangga dan mengapresiasi konsumen khususnya para pengguna pelumas Motul.

“Untuk keempat kali secara beruntun Motul meraih Brand Choice Award untuk kategori oli motor. Hal ini membuktikan kualitas premium yang ditawarkan Motul memang sesuai dengan kebutuhan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia” ujarnya

“Penghargaan ini juga sejalan dengan peningkatan penjualan Scooter Series Motul dalam beberapa tahun terakhir,” jelas Lutfi Ilhamy.

“Penerimaan positif konsumen terhadap Scooter Series Motul seperti Motul Scooter LE, Scooter Expert LE, dan Scooter Power LE juga dikarenakan pangsa pasar sepeda motor di Indonesia yang saat ini didominasi oleh motor skuter matik” tambahnya

Motul tersedia untuk segala jenis motor, mulai dari jenis motor harian hingga untuk kebutuhan balap. Pengalaman panjang Motul di dunia balap, diaplikasikan untuk memenuhi tantangan berkendara harian seperti perlindungan mesin maksimal dalam suhu panas dan situasi kemacetan.

Selain itu, popularitas Motul di Indonesia juga dipengaruhi faktor eksistensi di ajang balap motor dunia seperti WSBK hingga MotoGP. Motul juga menjadi pelumas resmi beberapa tim kuat di MotoGP, salah satunya tim Prima Pramac Racing.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca