• 21 Juni 2024 01:22

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Interior Omoda E5

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) hari ini meluncurkan varian baru untuk Chery OMODA E5, yaitu interior All Black dan sekaligus memperkenalkan penggunaan aplikasi Car Link O yang inovatif. Keduanya akan membawa nuansa baru pada pengalaman berkendara dengan SUV listrik yang futuristik ini.

Interior All Black pada Chery OMODA E5 merupakan hasil pengembangan berdasarkan masukan para konsumen. Warna interior yang seluruhnya hitam membuat Chery OMODA E5 tampil sangat berbeda, tetap elegan dan modern, namun semakin terlihat tangguh dan berwibawa.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, Chery yang dikenal oleh masyarakat sebagai brand yang unggul dalam inovasi dan teknologi selalu mendengarkan masukan dari para konsumen agar dapat mengembangkan produk yang benar-benar sesuai tren dan kebutuhan mereka.

 

Chery Berikan Penyegaran pada Interior Omoda E5

 

“Interior All Black pada Chery OMODA E5 ini adalah salah satu masukan dari para konsumen yang kami wujudkan agar dapat memenuhi ragam selera pasar” ungkapnya

Selain interior All Black, Chery OMODA E5 juga memiliki interior Saint Cyrillus Blue yang sangat sporty. Untuk pilihan warna cat, Chery OMODA E5 memiliki warna-warna menarik, yaitu Green Jade Two Tone, White Howlite Black, White Howlite, Black Platinum, dan yang terbaru Grey Morganite.

Chery juga berfokus pada peningkatan teknologi konektivitas. Aplikasi Car Link O, yang kini diperkenalkan secara resmi, memungkinkan pengguna mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui smartphone, mulai dari navigasi hingga informasi penting seputar mobil.

Chery juga memberikan edukasi tentang Car Link O, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur fungsional kendaraan dan monitor kondisi kendaraan terutama baterai dengan menghubungkan smartphone ke Chery OMODA E5.

Fitur ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih terkoneksi dan personal. Untuk mengintegrasikan Car Link O, 1.600 konsumen awal OMODA E5 dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Teknologi tinggi lainnya juga difokuskan oleh Chery OMODA E5 untuk mendukung sistem keselamatan mengemudi yang diproduksi dengan mengutamakan kualitas terbaik. Dilengkapi teknologi rangka kokoh dengan standar keamanan global bintang lima, Chery OMODA E5 memberikan perlindungan menyeluruh.

Keunggulan berikutnya adalah kemampuan jarak tempuh Chery OMODA E5 yang telah melalui pengujian jarak tempuh WLTP dan NEDC.

Pada sisi purnajual, Chery memberikan manfaat garansi 8 tahun/ 180.000 KM untuk baterai, 6 tahun / 160.000 KM garansi kendaraan, gratis update aplikasi Car Link O.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

“Kami percaya Chery OMODA E5 adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan mobilitas modern dan ramah lingkungan. Dengan inovasi berkelanjutan, kami berkomitmen untuk terus memimpin pasar otomotif Indonesia” jelas Rifkie.

Untuk varian Chery OMODA E5 dengan interior All Black ini, Chery menawarkan harga Rp.488.800.000 atau sama dengan yang sebelumnya artinya tidak ada perbedaan harga.

Harga tersebut masih berlaku untuk 4.000 konsumen pertama, Saat ini, Chery OMODA E5 berhasil mencapai dua besar penjualan mobil listrik terbaik di Indonesia dengan total 1.274 unit selama Januari sampai April 2024 berdasarkan data retail sales GAIKINDO.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca