• 27 Mei 2024 00:30

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Wuling Cloud EV

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) secara resmi meluncurkan dan mengumumkan harga kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV di Indonesia. Dalam seremoni peluncuran yang diadakan di Atrium Senayan City, Jakarta.

Wuling pun resmi mengumumkan harga mobil listrik di segmen medium hatchback ini yaitu Rp398 jutaan (harga dengan insentif PPN untuk area Jakarta). Dalam periode peluncuran, Wuling turut menawarkan beragam promo menarik dan menggelar pameran hingga 19 Mei 2024.

Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors mengatakan, dengan meluncurnya CloudEV, kini konsumen memiliki pilihan mobil listrik yang menjawab kebutuhan akan ruang kabin yang mewah dan luas, kenyamanan yang maksimal dengan inovasi canggih untuk mobilitas keluarga dan menjadi bagian dari gerakan untuk lingkungan yang lebih hijau.

Mobil ramah lingkungan ini dirancang untuk keluarga dan individu yang mencari kenyamanan berkendara dalam balutan gaya yang elegan. Cloud EV juga memiliki lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

Dengan rasio pemanfaatan ruang yang sangat tinggi hingga 84,7%, kabin Cloud EV sangat lapang dan dirancang dengan jok yang dapat direbahkan maksimal menjadi sofa panjang yang nyaman. Cloud EV juga bisa diandalkan bagi keluarga yang membawa banyak barang dengan dukungan bagasi dengan volume hingga 1.707 L dan 18 kompartemen penyimpanan.

Perjalanan dengan Cloud EV pun terasa nyaman dan menyenangkan dengan dukungan deretan fitur modern seperti All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, hingga 15,6” Control Panel yang memudahkan para pengguna untuk melakukan pengaturan beragam fungsi kendaraan serta mengakses fitur hiburan. Selain itu, Cloud EV didukung juga dengan Digital AC dengan PM 2.5 Filter, 6 speakers, 20W Fast Charging USB Port, dan Wireless Charger.

Wuling Smart Ecosystem hadir mendukung perjalanan dengan Cloud EV melalui Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), hingga fasilitas vehicle status monitoring via MyWuling+. Selain itu, fitur penunjang keselamatan dan keamanan lengkap pada Cloud EV siap menjaga keselamatan dan ketenangan selama berkendara.

Tidak hanya itu, baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi IP67 telah teruji kualitas dan ketahanannya tanpa laporan kejadian terbakar dengan sendirinya. Pengisian daya baterai pun dapat dilakukan dengan mudah baik di rumah dengan konfigurasi AC, maupun di stasiun pengisian daya umum dengan sistem AC maupun pengisian cepat DC.

Untuk mendukung pengalaman memiliki Cloud EV, dalam periode launching ini Wuling menghadirkan berbagai promo mulai dari Lifetime Core EV Components Warranty yang merupakan garansi seumur hidup komponen utama mobil listrik yaitu baterai, motor listrik, dan motor control unit. Wuling juga memberikan gratis 7kW charging device, serta pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling secara eksklusif hingga 30 Juni 2024.

“Cloud EV kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan keluarga dan individu yang mencari kenyamanan yang elegan dalam setiap perjalanan dengan jarak tempuh yang lebih jauh dan berbagai fitur teknologi yang canggih. Mari rasakan mobilitas yang berkelanjutan dengan kenyamanan berkelas bersama Cloud EV” Ungkap Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca