• 27 Juli 2024 09:26

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Smartphone Infinix

Jakarta – Infinix Indonesia, brand teknologi bagi generasi muda dengan semangat #JadiinMauLo, bersiap untuk merilis lini smartphone gaming terbarunya, Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia pada 21 Mei mendatang.

Tetap fokus pada aspek performa dan desain keren yang futuristik dengan tagline “Gaming Beast Hype Abis”, Infinix GT 20 Pro 5G siap menciptakan gebrakan baru smartphone gaming di Indonesia, dengan rangkaian kolaborasi sebagai Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League 2024.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, mengatakan, nfinix GT 20 Pro 5G akan kami hadirkan dengan performa yang semakin ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang semakin powerfull.

“Kehadiran GT 20 Pro 5G di Indonesia akan semakin hype dengan berbagai kolaborasi bukan hanya dengan MLBB sebagai Official Gaming Phone MDL, tapi juga dengan partner di bidang fashion dan gaming yang ternama seperti Jakarta fashion week, Kick avenue dan Onic Heroes dimana ini sudah sangat sesuai dengan spirit Infinix GT sebagai kombinasi beast performance dan desain futuristik yang stylish” ujarnya

“Kali ini untuk seri INFINIX GT 20 pro 5G adalah Gaming Beast Hype Abis, dimana kita memadukan teknologi smartphone gaming terbaik dengan desain yang sangat hype dan cocok buat kalangan Gen Z” kata Sergio Ticoalu

Sebagai Official Gaming Phone MDL 2024 musim 9 dan 10, ada tiga spesifikasi utama yang diusung oleh Infinix GT 20 Pro 5G yaitu chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, serta layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display nan bezel-less dengan Refresh Rate 144Hz.

Tiga kombinasi spesifikasi ini mendukung pengalaman bermain game yang semakin imersif mulai dari sensitivitas layar, penggunaan daya nan efisien, hingga kualitas visual yang telah ditingkatkan.

Khas GT Series, aspek mecha design semakin ditonjolkan dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang Infinix GT 20 Pro 5G, memberikan tampilan futuristik dan edgy.

Kombinasi estetika mecha dengan layar berbingkai tipis bukan hanya meningkatkan aspek stylish dari GT 20 Pro 5G sebagai gaming smartphone, tetapi juga sebagai pelengkap gaya hidup.

Desain inovatif ini memastikan bahwa Infinix GT 20 Pro 5G menggabungkan elemen spesifikasi tangguh dengan desain yang mencuri perhatian.

“Selain kejutan kolaborasi fashion, esport, dan teknologi, berbagai kejutan lainnya akan kami hadirkan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G sebagai bagian dari Infinix GT Verse 21 Mei ini. Kami sangat excited untuk memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G yang tentunya akan menjadi standar baru smartphone gaming di segmennya” jelass Sergio.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca