• 28 Mei 2024 05:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pelanggan

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) secara resmi meluncurkan kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV. Melanjutkan acara peluncuran di Main Atrium, Senayan City, Wuling mengadakan sesi media briefing guna memberikan detail informasi mengenai layanan purna jual dari Cloud EV.

Serangkaian program ditawarkan untuk memberikan comfortable in confidence bagi pemilik kendaraan listrik terbaru Wuling ini. Layanan purna jual Cloud EV mencakup Lifetime Core EV Components Warranty, 24/7 Emergency Roadside Assistance, layanan instalasi home charging, exclusive DC charger, hingga 150 diler resmi Wuling di seluruh Indonesia yang didukung oleh teknisi berpengalaman serta peralatan yang terstandarisasi.

Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, kami memahami bahwa dalam menghadirkan kendaraan listrik bukan hanya menyajikan pengalaman berkendara, tetapi juga tentang memberikan ketenangan pikiran kepada para pelanggan.

“Melalui layanan purna jual yang lengkap, Wuling memberikan kenyamanan agar konsumen merasa percaya diri dalam memiliki Cloud EV. Kami berharap dengan layanan ini, setiap pemilik Cloud EV senantiasa merasa tenang dalam perjalanan mereka menuju mobilitas berkelanjutan dengan kenyamanan berkelas” Ungkapnya

Garansi yang diberikan mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, di antaranya power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly), dan motor control unit.

“Program ini berlaku untuk pemilik pribadi Cloud EV dalam kondisi baru (bukan kendaraan operasional ataupun pindah tangan) yang memiliki jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya” kata Maulana

Kendaraan listrik yang digunakan selalu melakukan perawatan berkala di jaringan bengkel resmi Wuling serta menggunakan suku cadang orisinil dari Wuling.

Untuk biaya kepemilikan Cloud EV pun terjangkau yaitu Rp5,3 jutaan hingga 105.000 kilometer. Hal ini tentunya menjadi esensi pelayanan purna jual yang dirancang sesuai kebutuhan untuk semakin memaksimalkan kepuasan pelanggan Cloud EV. Biaya yang dibayarkan mencakup jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, coolant dan minyak rem.

Wuling juga memberikan kenyamanan dan kemudahan lebih melalui layanan instalasi pengisian daya di rumah untuk mendukung proses pengisian daya Cloud EV di rumah yang lebih mudah dan efisien. Para pengguna kendaraan listrik ini berhak mendapatkan gratis 7 kW AC home charger serta gratis pemasangan baru dan juga penambahan daya.

Fasilitas 150 jaringan diler resmi Wuling tersedia di seluruh Indonesia juga siap untuk melayani pelanggan Cloud EV. Seluruh jaringan diler tersebut didukung oleh teknisi kendaraan listrik yang berpengalaman dan peralatan terstandarisasi, memastikan bahwa setiap pemilik Cloud EV merasakan kepuasan dalam hal mengandalkan dukungan ahli untuk merawat dan memelihara kendaraan listrik mereka.

Wuling Cloud EV dilengkapi dengan program purna jual lainnya dari Wuling mulai dari dukungan layanan Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050, Emergency Road Assistance (ERA), hingga Wuling Mobile Service (WMS).

Konsumen yang tertarik untuk melihat dan mencoba langsung Wuling Cloud EV dapat mengunjungi pameran yang digelar di Senayan City hingga 19 Mei 2024. Dapatkan berbagai penawaran spesial dan promo menarik selama acara berlangsung.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca