• 27 Mei 2024 02:04

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

WMoto Memperkenalkan Empat Produk Baru Untuk Pasar Tanah Air

Produk Baru

Jakrta – PT MForce Indonesia telah mempersiapkan jaringan diler sales, service, sparepart (3S) di beberapa kota di Indonesia sebagai jalur distribusi penjualan sepeda motor untuk merk SM Sport dan SYM, suku cadang, sekaligus bengkel resmi.

WMoto memperkenalkan empat produk baru untuk pasar Tanah Air, meliputi skutik retro dan cruiser v-twin, serta mini bike yang menargetkan segmen hobi. Produk-produk ini diperkenalkan melalui Agen Pemegang Merek PT MForce Indonesia, yang juga memasarkan merek motor, seperti SM Sport, WMoto, CFMoto, dan Zeeho.

Julius Sofyan, Assistant Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia mengatakan, kami perkenalkan empat produk baru kami di tahun ini untuk awak media, melengkapi deretan motor yang saat ini telah kami pasarkan di Indonesia.

 

 

Salah satu produk baru yang diperkenalkan adalah Zeeho AE6+, sebuah motor listrik kelas skutik dengan desain ringkas dan futuristik seharga Rp 36,9 juta.

Selanjutnya, WMoto Morbius, sebuah motor sport cruiser dengan mesin v-twin 250 cc seharga Rp 66,6 juta, menawarkan gaya mirip moge Harley-Davidson Sporster.

WMoto Letbe Neon, adalah motor matic bergaya retro 125 cc yang akan menjadi pesaing Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio. Terakhir, Papio XO-2, adalah motor sport naked mini dengan mesin tegak 125 cc dan transmisi manual 6-percepatan. Harga jualnya akan diumumkan lebih lanjut.

Selain itu, beberapa unit motor tes juga telah dijual ke pasaran, seperti motor adventure CFMoto 450MT seharga Rp 159,5 juta, serta Papio XO-1 versi cafe racer dengan harga Rp 35,9 juta, yang ditujukan untuk segmen hobi.

“Nantinya di antara produk tersebut bakal kami luncurkan ke publik, lewat ajang Pekan Raya Jakarta 2024 pada Juni mendatang” jelas Julius Sofyan.

Lebih lanjut ia mengatakan, bagi yang memesan unit pada bulan Maret akan dikirimkan Juni, dan pemesanan bulan Mei akan menerima unit pada Agustus 2024.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca