• 28 Mei 2024 06:03

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Peserta Mudik Gratis

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali berbagi keberkahan melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk KURMA (Kembali Seru Bersama) yang telah rutin berjalan sejak tahun 2022.

Program ini memberikan kesempatan mudik gratis untuk 500 ekosistem perusahaan yang terdiri dari pelanggan, karyawan dan masyarakat umum yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang (JABODETABEKSER).

Para peserta diberangkatkan pada 7 April 2024 pukul 07.30 WIB, dengan titik keberangkatan di Podjok Halal Kuningan, Jakarta Selatan.

Sigit Hendra Gunawan, Direktur Adira Finance mengatakan, Adira Finance menyadari bahwa mudik merupakan tradisi yang sangat penting di Indonesia. Hal ini terbukti dari antusiasme pendaftar mudik Adira Finance yang meningkat 2x lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya.

“Sesuai janji brand untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya, kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, khususnya dengan menghadirkan fasilitas perjalanan mudik gratis yang aman dan nyaman” Ujarnya

Tahun ini Adira Finance menyiapkan 10 bus dengan 2 rute jalur mudik sesuai kebutuhan masyarakat yaitu Jalur Utara meliputi Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo dan Jalur Selatan meliputi Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Sumedang, Banjar.

“Saya memberikan apresiasi terhadap Adira Finance yang telah memfasilitasi mudik gratis untuk 500 peserta dengan tujuan kota-kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah” ungkap Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si selaku Menteri Ketenagakerjaan RI.

Sejalan dengan tema mudik 2024 yang dikeluarkan Kementerian Ketenagakerjaan RI yaitu Mudik Ceria 2024 “Pergi – Pulang, Sehat, Lancar, Selamat”, Adira Finance berupaya memberikan pengalaman mudik yang menyenangkan melalui berbagai aktivitas berhadiah dan hiburan selama di perjalanan.

“Kami berkomitmen untuk terus melindungi masyarakat Indonesia dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan, dan asuransi kecelakaan gratis ini merupakan wujud kepedulian kami untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam perjalanan mudik lebaran” kata Heriyanto A. Putra, Vice President Director Zurich Asuransi Indonesia.

Asuransi kecelakaan diri dari Zurich Indonesia mencakup biaya pengobatan, cacat tetap, hingga kematian akibat kecelakaan hingga maksimal 50 juta rupiah. Perlindungan ini berlaku selama perjalanan Mudik Bareng Adira Finance di tanggal 7 April 2024.

Zurich Indonesia juga menyediakan berbagai pilihan perlindungan untuk mendampingi masyarakat selama libur Lebaran, seperti asuransi mobil Zurich Autocillin dengan fasilitas bengkel rekanan Auto dan bantuan darurat di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, peserta mudik gratis Adira Finance tahun ini terdiri dari 70% pelanggan, 20% karyawan dan 10% masyarakat umum. Untuk memberikan pendampingan ekstra kepada para peserta mudik, kami libatkan karyawan Adira sebagai pendamping di bus. Mereka akan hadir untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada peserta mudik hingga sampai tujuan.

“Saya bangga menjadi pelanggan Adira karena bisa mendapatkan kesempatan untuk terpilih menjadi peserta mudik gratis dari Adira Finance. Program ini sangat membantu para perantau seperti saya untuk bisa berkumpul dengan keluarga di hari raya Idulfitri. Semoga Adira bisa terus memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia” jelas Atika, pelanggan Adira Finance

Bagi peserta mudik dengan rute jalur utara akan dilibatkan dalam kegiatan donasi yakni pembagian 100 paket sembako untuk pegawai Rest Area Km 166A yang bertugas saat hari raya.

Rest Area tidak hanya menjadi tempat istirahat bagi peserta mudik, tetapi juga menjadi titik temu untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

“Kami melibatkan para peserta mudik dalam kegiatan donasi yang diselenggarakan Adira Finance sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dan kepedulian dengan orang lain di momen penuh berkah. Semoga program ini bisa bermanfaat dan menjadikan Adira Finance sebagai lembaga pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia” pangkas Sigit.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca