• 28 Mei 2024 06:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Bengkel Siaga

Jakarta – Dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam perjalanan mudik tahun ini, Wuling Motors (Wuling) menyiapkan 55 bengkel siaga yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Adapun keseluruhan bengkel siaga tersebut akan tetap beroperasi selama periode 8-15 April 2024.

Wuling juga memberikan promo yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen sampai dengan 30 April 2024 yang meliputi gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang untuk servis berkala kendaraan bermesin pembakaran internal maupun kendaraan listrik.

Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, kami melihat antusiasme masyarakat yang tinggi dalam menyambut perjalanan mudik tahun ini. Guna mendukung kelancaran dan ketenangan perjalanan mudik para konsumen Wuling

“Kami menyediakan program purna jual ‘Wuling Siaga Mudik’ yang meliputi 55 bengkel siaga yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga 8 jam serta terdapat beragam promo” ujarnya

“Sejalan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’, kami siap mendukung setiap perjalanan konsumen Wuling menuju kampung halaman untuk berjumpa bersama keluarga” kata Maulana Hakim

Selama libur lebaran 2024 berlangsung, Wuling menyiapkan total 55 titik layanan servis yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) dengan Wuling Mobile Service (WMS).

Jaringan titik layanan tersebut terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga yang beroperasi mulai dari 08.00 – 17.00, dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA). Adapun seluruh jaringan diler tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari 8 April sampai dengan 15 April 2024.

Untuk mendukung konsumen yang melakukan perjalanan mudik, Wuling juga menyediakan layanan pemeriksaan kendaraan gratis hingga 30 April 2024.

Selain itu, Wuling turut menyediakan promo menarik berupa potongan sebesar 5% untuk suku cadang perawatan berkala lini produk internal combustion engine (ICE), yang meliputi seri Confero sampai dengan Almaz dan diskon 10% untuk semua suku cadang perawatan berkala lini kendaraan listrik Wuling seperti Air ev dan BinguoEV.

Bagi konsumen produk internal combustion engine (ICE), Wuling menyediakan diskon 5% untuk suku cadang yang terdiri dari oli mesin, oli transmisi, oli gardan, oli transmisi, filter udara & AC, filter oli, minyak rem, gasket oil drain plug, cairan pendingin mesin, dan busi.

Sementara itu, suku cadang untuk lini produk kendaraan listrik Wuling yang mendapatkan diskon 10% meliputi oli gardan, filter AC, dan minyak rem. Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum sehingga memudahkan konsumen Air ev maupun BinguoEV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan.

“Kami siap untuk memberikan pengalaman mudik yang berkesan bagi konsumen kami. Dengan fasilitas dan layanan terbaik, kami siap mendukung perjalanan Anda dengan nyaman dan aman. Kami turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin” jelas Maulana Hakim.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca