• 21 Juni 2024 03:03

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mudik Lebaran

Jakarta – Dalam rangka menyambut momen mudik lebaran tahun ini, Wuling Motors (Wuling) menggelar program layanan purna jual khusus yang bertajuk ‘Wuling Siaga Mudik 2023’. Wuling menghadirkan beragam layanan mulai dari 70 titik layanan servis dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) dan layanan towing yang tersebar di seluruh pulau Jawa, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

Eldi Chandra selaku Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors mengatakan, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program ‘Wuling Siaga Mudik’. Mengusung semangat ‘Drive for a Better Life’, kami siap menemani perjalanan konsumen Wuling untuk berjumpa keluarga di kampung halaman.

Dalam rangka mendukung kebutuhan servis pelanggan selama mudik, Wuling menyiagakan total 70 titik layanan servis yang terdiri dari 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00 dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Adapun seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari tanggal 19 April sampai dengan 26 April 2023.

“Kami siap menyambut dengan hangat konsumen Wuling yang melakukan perjalanan mudik melalui program ‘Wuling Siaga Mudik’ dengan berbagai fasilitas dan layanan servis untuk mendukung kenyamanan pelanggan di masa liburan panjang ini. Kami turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H, mohon maaf lahir dan batin. Selamat mudik dan Selamat sampai tujuan untuk bersilaturahmi bersama keluarga” kata Eldi Chandra.

Sebagai tambahan, Wuling menyediakan layanan towing untuk pelanggan yang mengalami kerusakan selama di perjalanan khusus bagi pemudik di pulau Jawa dan kota-kota besar di Indonesia antara lain Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Mudik’, silahkan akses MyWuling+ atau website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

Wuling juga mengumumkan kerjasamanya dengan Shell untuk produk pelumas mesin, yang sudah tersedia di jaringan diler resmi Wuling. Di periode launching pelumas mesin ini, bagi konsumen yang melakukan servis berkala baik sebelum maupun sesudah perjalanan mudik, mendapatkan diskon 20% dari Wuling untuk setiap pembelian pelumas mesin Shell. Adapun promo ini berlaku hingga 31 Mei 2023. Tentunya dengan syarat dan ketentuan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca