• 15 April 2024 23:18

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

World Ducati Week 2024, Sirkuit Dunia Misano dan Riviera Adriatik siap menyambut Ducatisti

World Ducati Week 2024

Jakarta – Ayo mulai nyalakan mesin, hitungan mundur menuju acara sudah resmi dimulai! Tiket untuk berpartisipasi dalam World Ducati Week, acara yang melambangkan semangat untuk Ducati di seluruh dunia, sudah tersedia di situs web Ducati.com.

Dari 26 hingga 28 Juli 2024, Sirkuit Dunia Misano “Marco Simoncelli” dan seluruh Riviera Adriatik akan kembali bergaung berkat semangat ribuan penggemar yang tak diragukan lagi akan membuat edisi ke-12 WDW ini tak terlupakan.

World Ducati Week adalah perhelatan akbar yang mampu menarik orang dari setiap penjuru dunia, datang ke Italia didorong oleh euforia untuk merayakan semangat mereka di dunia roda dua dan untuk Sepeda Motor berwarna khas Merah dari Borgo Panigale.

Ini adalah acara yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa pun yang sangat menyukai motor, karena merupakan penggabungan dari pengalaman berkendara, kisah-kisah kehidupan, peluncuran produk-produk baru, momen-momen seru, parade sepeda motor, sesi meet and

greet dengan pembalap, dan banyak inisiatif lainnya yang dibuat untuk memuaskan hasrat Ducatisti dan penggemar dari segala usia.

Pertemuan besar yang diselenggarakan oleh Ducati ini selalu berkembang dan semakin membaik di setiap edisinya dimana proses pengerjaannya sudah dimulai di Borgo Panigale dengan tujuan membuat World Ducati Week 2024 menjadi WDW terbaik yang pernah ada.

Tentunya ada banyak hal yang akan membuat acara menjadi spektakuler dan berkesan seperti rangkaian display produk terlengkap, serangkaian pengalaman yang tak terlupakan untuk pengunjung, berbagai acara hiburan dari siang hingga malam, serta ruang besar yang disediakan untuk Ducati Corse universe, yang berisikan sekelompok pembalap kelas atas MotoGP dan WorldSBK.

Program yang masih disusun ini telah memiliki satu mata acara yang sudah pasti ada : “Race of Champions” terkonfirmasi sebagai acara utama dari World Ducati Week. Pada Jumat 26 dan Sabtu 27 Juli, para pembalap Ducati akan turun ke lintasan di Misano untuk bersaing dalam balapan yang tak terlupakan.

Bagi penggemar olahraga otomotif, ini adalah kesempatan unik untuk melihat idola mereka beraksi dari dekat dan membiarkan diri mereka terbawa oleh adrenalin dalam balapan kelas dunia.

Tiket untuk berpartisipasi dalam WDW 2024 dapat dibeli di situs web Ducati dan tersedia dalam 2 jenis, yaitu Biker Pass (peserta yang membawa sepeda motor) dan Visitor Pass (peserta sebagai penumpang atau pejalan kaki) yang berlaku untuk satu atau tiga hari acara.

Kedua jenis tiket tersebut memberikan akses ke semua area publik, yang memberikan kesempatan untuk mengikuti banyak aktivitas secara gratis mulai dari kontes, hingga obrolan dengan para insinyur, desainer, dan ahli spesialis Ducati, hingga sesi tanda tangan dengan para pembalap.

Tiket 3 Hari menawarkan beberapa kesempatan yang tidak boleh dilewatkan, termasuk kesempatan berkendara di lintasan dengan sepeda motor sendiri, test ride, dan pengalaman berkendara motor Ducati (yang dapat dipesan nanti melalui platform khusus menggunakan kode tiket Anda).

Selain itu, semua pemegang tiket WDW dapat mengunjungi pabrik dan Museum Ducati di Borgo Panigale dengan harga diskon.

Tiket masuk ke acara ini gratis untuk anak di bawah umur yang didampingi hingga usia 18 tahun, juga gratis untuk semua peserta yang datang dari Asia, Afrika, Amerika, dan Oseania, serta untuk orang dengan disabilitas dan pendamping mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara membeli tiket, Anda dapat mengunjungi bagian khusus di situs resmi Ducati. Tiket tersedia secara eksklusif dalam format digital dan bernilai nominal.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca