• 20 Juli 2024 02:07

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Konsumen Loyal

Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek, manufaktur, dan distributor kendaraan niaga Isuzu di Indonesia, memberikan apresiasi kontribusi sales & aftersales kepada customer di area Jakarta, selama periode 2 tahun sampai 3 tahun ke belakang.

Kegiatan Isuzu Appreciation Day 2024 yang diadakan di booth Isuzu dalam acara pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 ini menyerahkan apresiasi kepada customer Isuzu yang loyal, konsisten, serta selalu percaya kepada Isuzu dengan menggunakan Isuzu sebagai armada transportasinya.

“Apresiasi ini tentunya sebagai langkah mengoptimalkan pelayanan terbaik kepada customer, sehingga Isuzu tidak hanya fokus menjual produk, tapi juga mengedepankan layanan after sales kepada seluruh customer Isuzu yang tersebar di wilayah Indonesia” Ujar Attias Asril selaku Business Operation & Strategy Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI.

“Isuzu Appreciation Day diadakan khusus untuk para Mitra Isuzu di wilayah Jakarta yang telah secara konsisten berkontribusi terhadap kesuksesan kami melalui pencapaian luar biasa dalam penjualan dan layanan purna jual” ungkapnya

“Kami juga mengakui dan mengapresiasi para pelanggan setia, yang telah memilih Isuzu sebagai merek pilihan mereka selama tiga tahun terakhir” kata Attias

Kategori ini merupakan bentuk apresiasi Isuzu kepada para customer yang telah memberikan kepercayaan dengan memilih Isuzu sebagai partner bisnis rental mereka.

Apresiasi Real Rental Partner diberikan kepada:

  1. PT Adi Sarana Armada
  2. Indopenske
  3. PT Mobilitas Digital Indonesia
  4. PT Serasi Autoraya

Untuk kategori kedua adalah Real Trucking Partner. Kategori ini merupakan bentuk apresiasi Isuzu kepada para customer yang telah memberikan kepercayaan dengan memilih Isuzu sebagai partner bisnis mereka yang membutuhkan kendaraan berupa Truck.

Apresiasi Real Trucking Partner diberikan kepada:

  1. PT Astra Agro Lestari
  2. PT Baraka Sarana Tama
  3. PT Fastrans Logistik Indonesia
  4. PT Prima Maju Jaya
  5. PT Prima Trans Logistik

“Apresiasi ini merupakan wujud terima kasih Isuzu kepada customer karena sudah setia dan mempercayai Isuzu sebagai partner bisnisnya. Kami yakin bahwa dengan kerjasama yang terjalin hingga saat ini, kita dapat terus melangkah bersama menuju kesuksesan yang lebih besar lagi di masa yang akan datang” jelas Attias.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca