• 15 April 2024 21:31

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Laris Chandra

Jakarta – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Brand asal Amerika Serikat yang dikembangkan sejak 1972 dan masuk ke pasar Indonesia di 2010, kembali menghadirkan produk inovatif ini dengan wajah baru.

Lewat kekuatan formula yang sama, tisu pembersih ramah lingkungan yang terdiri dari 4 jenis dan fungsi berbeda ini masih bisa menjadi andalan Anda untuk membersihkan kotoran dengan aman dan efektif.

Setiap kemasan berisi 20 sheets Armor All Wipes ini didesain dengan formula canggih yang membuatnya tidak mudah kering. Satu lembar tisu bisa digunakan di permukaan yang lebih luas serta aman disimpan di laci dashboard.

Biodegradable Wipes dari Armor All sempat menjadi primadona produk perawatan interior kendaraan yang praktis dan serbaguna di awal kemunculannya hingga habis terjual. Ini bukan sekadar tisu basah biasa.

Armor All Wipes diformulasikan khusus, tak hanya mampu membersihkan permukaan dari debu dan kotoran, produk ini juga dilengkapi dengan formula untuk mencegah retak, warna memudar, serta melindungi interior mobil dari paparan sinar UV.

Berbeda dengan tisu basah biasa, Armor All Wipes terbuat dari material Biodegradable 100% non plastik yang ramah lingkungan. Material Biodegradable dalam wipes ini menjadi inovasi Armor All® sebagai upaya mengurangi sampah di lingkungan.

Ahok selaku SPV Laris Chandra mengatakan, cairannya ini punya bahan dasar Graphene, sama seperti karbon pada baterai, namun diolah dan diberi kandungan lain, sehingga bisa memenuhi kebutuhan restorasi bodi kasar motor maupun dasbor mobil yang sudah kusam dan luntur.

Cairan yang diklaim praktis digunakan ini, cukup dituangkan ke spon cuci dan digosok secara merata.

Meski tertera dalam botol klaim tahan sampai 100 kali pencucian, namun Ahok bilang kalau produknya bahkan bisa tahan lebih dari klaim yang diberikan.

Produknya punya banderol Rp 250 ribu untuk 1 botol berisikan 295 ml, namun untuk periode IIMS 2024 ada diskon sekitar 15% menjadi 230 ribu.

Tak hanya itu, satu dari 4 wipes series diformulasikan khusus untuk membersihkan melindungi tampilan barang-barang dengan permukaan kulit agar selalu terlihat seperti baru hanya dengan 1 langkah praktis, Beeswax Leather Wipes.

Kandungan beeswax memberikan perlindungan tambahan terhadap tumpahan dan noda serta mencegah lapisan permukaan retak serta memudar warnanya. Dapat Anda gunakan pada jok kulit, panel interior dengan permukaan kulit, dashboard, dan lain-lain. Bahkan, bisa digunakan untuk melindungi permukaan sofa, sepatu, dan tas kulit Anda.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca