• 15 April 2024 23:52

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

BMW CE 04

Jakarta – BMW Motorrad Indonesia – PT Layur Astiti Bumi Kencana meluncurkan kembali BMW CE 04 di ajang IIMS 2024.

BMW CE 04 adalah motor listrik premium yang dibangun berdasarkan pengalaman inovatif jangka panjang BMW Motorrad.

CE 04 di desain untuk mobilitas elektrik bagi mereka yang dinamis dengan konektivitas cerdasnya yang membuat CE 04 bisa terintegrasi sempurna dengan aktivitas pengendaranya.

Davy Tuilan, COO BMW Motorrad Indonesia mengatakan, motor listrik premium CE 04 adalah pilihan terbaik bagi penggemar motor di Indonesia yang ingin tampil berkelas mengendarai motor ber-teknologi tinggi yang sangat ramah lingkungan.

Secara tampilan, CE 04 memiliki desain yang sangat futuristik dengan LED headlight yang juga sudah dilengkapi dengan Daytime Running Light dan Adaptive Cornering Light yang menerangi jalan di setiap tikungan.

Secara performa, CE 04 dibekali motor listrik berdaya 42 HP dan torsi maksimum 62 Nm pada 1.500 rpm, sehingga mampu berakselerasi dari 0 sampai 50 km/jam dalam 2,6 detik, dengan kecepatan maksimum 120km/h dan jarak tempuh hingga 130 km.

Fitur quick charging pada CE 04 dapat mengisi baterai kosong hingga penuh hanya hanya waktu 1 jam 40 menit. Dan pengisian baterai dari 20% ke 80 %, hanya membutuhkan waktu 45 menit saja.

Fitur-fitur keselamatan seperti Automatic Stability Control, Dynamic Traction Control, ABS Pro yang sudah dilengkapi dengan cornering ABS, Electronic Reverser yang memudahkan pengendara memundurkan motor, layar TFT 10.25 inci dengan split screen yang terintegrasi dengan peta navigasi, menjadikan CE 04 motor listrik yang sangat aman dan nyaman untuk dikendarai.

Pengendara dapat berkendara sesuai kondisi dan situasi dengan 4 mode berkendara yakni Eco, Rain, Road dan Dynamic.

Davy Tuilan, COO BMW Motorrad Indonesia mengatakan, mmotor listrik premium CE 04 adalah pilihan terbaik bagi penggemar motor di Indonesia yang ingin tampil berkelas mengendarai motor ber-teknologi tinggi yang sangat ramah lingkungan.

BMW CE 04 di bandrol dengan harga Rp. 418.800.000,- (On The Road Jakarta)

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca