• 19 April 2024 17:00

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

PT Laris Chandra Luncurkan Lini Produk Teranyarnya di GIIAS 2019

TangerangPada kesempatan ini PT Laris Chandra dengan bangga meluncurkan lini produk Armor All terbaru pada ajang GIIAS 2019 yang di selenggraakan di ICE, BSD Tangerang.

Armor All merupakan brand yang berasal dan diproduksi dari Amerika Serikat. Dikembangkan pada tahun 1972 oleh Alan Rypinski seorang marketer dan juga penggemar otomotif, pada tahun 1979 Ia menjual nya kepada McKesson Corporation pencapaian pun terus bergulir.

Mencuci dan memoles mobil menjadi bentuk perawatan yang umum yang dilakukan oleh pemilik kendaraan agar tampilan mobil selalu sempurna, produk produk Armor All pun dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk perawatan kendaraan yang berkualitas tinggi.

Lini produk Armor All terbaru yang di luncurkan pada GIIAS 2019 dalah.

  • Armor All Microfiber Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan bahan dasar mikrofiber yang dapat mengangkat debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat. Halus dan lembut serta dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

  • Armor All Microfiber Wash Pad adalah spon cuci yang dilapisi dengan kain mikrofiber yang dapat mengangkat serta mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat.Halus dan lembut serta dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

  • Armor All 2 in 1 Noodle Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan dua sisi mikrofiber, sisi mikrofiber soft noodles untuk pencucian biasa. Dan sisi mikrofiber jaring untuk pencucian berat. dapat mengangkat serta mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat, halus dan lembut serta dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

  • Armor All Microfiber Drying Towel adalah kain mikrofiber serbaguna yang dapat digunakan untuk mengeringkan mobil setelah dicuci, menyerap delapan kali lebih kuat, sangat efektif dan efisien karena mampu mengeringkan area yang lebih luas dan dapat dicuci kembali ketika kotor.

  • Armor All Microfiber Polishing Cloth adalah kain poles mikrofiber, halus dan lembut, dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat memoles cocok digunakan untuk segala permukaan cat, serta hasil poles yang maksimal. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

  • Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle adalah pad aplikator dengan gagang yang ideal digunakan untuk memoles mobil Anda. Satu set terdiri dari tiga pad aplikator, pad berwarna kuning untuk meratakan, pad berwarna putih untuk membersihkan debu residu dan pad berwarna oranye untuk mengilapkan.

Diharapkan produk ini dapat diterima dengan baik di tengah masyarakat Indonesia dan menjadi produk andalan perawatan interior mobil serta perabot rumah tangga.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca