• 15 April 2024 23:10

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Velg HSR

Jakarta – HSR meluncurkan velg Fitra Eri Series special di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Velg ini hadir hanya untuk mobil milik Fitra Eri dan sebagai bukti nyata HSR selalu mendukung perkembangan dunia otomotif Indonesia.

Hendra Wijaya Marketing Director HSR Wheel mengatakan, kami menghadirkan velg Fitra Eri 04 ini special untuk mobil milik Fitra Eri dan menggunakan desain forged.

“Velg ini sangat special, desain forged menggunakan bahan magnesium. Berkelir midnight black yang hanya ada satu di Indonesia” ujarnya

“Velg ini hadir special pertama dan hanya satu untuk mendukung tampilan mobil Fitra Eri” kata Hendra.

Bicara soal spesifikasi, velg FE-04 ini melengkapi jajaran velg Fitra Eri Series Forged yang sudah ada di Indonesia. Diameter 19 inci dengan lebar 9,5 inci rata. Offset 50, center bore bawaan Honda Civic Type R 64,1mm dan pcd 120 untuk lobang baut 5.

Model ini diambil dari pemenang lomba desain untuk FE04. Pesertanya dari para pemenang desain FE01 dan FE04.

Masing-masing maksimal mengirimkan dua desain untuk dilombakan. Perlombaan ini digelar pada Mei 2023 dan, velg mulai dibuat dengan butuh waktu yang cukup lama agar lebih detail juga sempurna.

Ryan Giffary menjadi pemenang untuk desain FE04. Sebelumnya ia juga menang sebagai desainer FE01 untuk Mazda Miata milik Fitra Eri. Pria ini men-desain sesuai keinginan mas Fitra.

“Syarat harus model palang, desainnya harus simple, ringan dan gak norak. Itulah yang menjadikan saya membuat desain seperti ini. Bisa tampil kokoh dan bobot velg jadi lebih ringan saat dibentuk” jelas Ryan Giffary.

Karena ada request dari mas Fitra model palang, jadi saya bikin palang lima seperti ini. Selain terlihat kokoh, ini juga membuat bobot velg lebih ringan saat dibentuk.

Booth HSR juga menawarkan berbagai program menarik selama IIMS di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat dari 15-25 Februari 2024. Kalian juga bisa memilih velg HSR seperti yang dipakai para drifter atau influencer kebanggaan kalian di Pre Function Hall D booth PD5 , HSR Wheel.

Mulai dari program mesin capit, HSR Cartivity, dart games, PS Football Cup, Cek Kondisi Ban, sampai lelang 13 set velg selama IIMS digelar. Lelang velg juga dimulai dari bid kecil loh Rp 100.000 saja dan velgnya dari diameter 14-18 inci. #yto

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca