• 15 April 2024 22:53

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

New MG ZS EV

Jakarta – Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, MG kembali menjadi pusat perhatian dengan pembawaan beragam teknologi kendaraan listrik (EV) mereka. Di antara yang paling menonjol adalah New MG ZS EV, sebuah SUV listrik Eropa yang diproduksi di Indonesia dan kini menjadi salah satu pilihan terjangkau di pasar lokal.

SUV ini telah sukses besar di pasar Eropa dan Australia dan kini mengulangi keberhasilannya di Indonesia, berkat produksi lokal yang memungkinkan penawaran harga yang sangat kompetitif sebesar Rp 453 juta.

Inisiatif untuk memulai produksi MG ZS EV secara lokal di Indonesia adalah bagian dari komitmen MG untuk mendukung kebijakan pemerintah Indonesia dalam mendorong penggunaan kendaraan listrik.

Produksi lokal tidak hanya membuat MG ZS EV lebih terjangkau bagi konsumen di Indonesia, tetapi juga berkontribusi pada pengurangan emisi karbon, selaras dengan tujuan keberlanjutan global.

Antusiasme pengunjung, yang ditunjukkan melalui keinginan mereka untuk menjelajahi seluruh lini kendaraan, test drive, dan bahkan langsung melakukan pemesanan kendaraan, merupakan pengakuan akan kualitas dan komitmen kami terhadap inovasi kendaraan bebas emisi.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, hadirnya MG ZS EV yang telah diproduksi di Indonesia menjadi pelengkap kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobilitas harian yang bebas emisi, sejalan dengan tren pasar otomotif Indonesia yang semakin meningkat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme luar biasa dari pengunjung booth MG di ajang IIMS 2024, membuat kami semakin termotivasi untuk melanjutkan inovasi-inovasi kami kedepannya dalam menyediakan pilihan kendaraan yang tidak hanya memenuhi harapan konsumen – tetapi juga mendukung pergerakan Indonesia menuju era mobilitas yang lebih bersih dan berkelanjutan” ujarnya

MG ZS EV menonjol dengan desainnya yang modern dan sporty, memastikan tampilan kendaraan ini tetap elegan dan tak tergerus oleh waktu. Hal ini menegaskan komitmen MG dalam menyajikan kendaraan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan estetika modern tetapi juga berkelanjutan dan ramah lingkungan.

New MG ZS EV, yang kini lebih mudah diakses oleh konsumen Indonesia, menawarkan kombinasi sempurna antara desain elegan, fitur canggih, dan kinerja luar biasa. Dengan interior yang luas dan nyaman serta teknologi keselamatan terdepan, New MG ZS EV menetapkan standar baru dalam kenyamanan dan keamanan berkendara.

New MG ZS EV tampil sebagai solusi cerdas yang mengutamakan aspek “value for money” dalam segmen SUV kompak EV. Mengedepankan kombinasi antara ruang yang luas, kenyamanan maksimal, dan praktikalitas tinggi, kendaraan ini berhasil memikat hati konsumen yang mendambakan kualitas unggul tanpa terbebani harga premium.

Dengan diproduksi di Indonesia, MG ZS EV siap memenuhi kebutuhan mobilitas masa kini dengan solusi yang ramah lingkungan. MG berkomitmen untuk terus berinovasi dan memperluas jajaran produk listriknya, membawa Indonesia ke era baru kendaraan listrik yang terjangkau dan berkelanjutan.

MG Motor Indonesia tidak hanya menawarkan produk yang inovatif tetapi juga mendukung konsumen dengan jaminan purna jual yang kuat, termasuk garansi baterai 8 tahun atau 160.000 km, serta pemeliharaan gratis selama 5 tahun atau 75.000 km. Ini menunjukkan komitmen MG dalam menyediakan tidak hanya kendaraan yang berkelanjutan tetapi juga nilai yang luar biasa dan ketenangan pikiran bagi pelanggan.

“New MG ZS EV, mengubah cara kita memandang mobil listrik, membuktikan bahwa berkelanjutan dapat tampil dengan gaya. Bergabunglah dalam revolusi kendaraan listrik bersama MG Motor Indonesia dan temukan kehidupan berkendara yang lebih cerdas, nyaman, dan ramah lingkungan dengan MG ZS EV” jelas Arief.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca