• 27 Juli 2024 20:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Free Aksesoris

Free Aksesoris Senilai 6juta, Untuk Pembelian KYMCO Like ABS 150i

Jakarta – KYMCO selalu membawa konsumen kepada pengalaman berkendara yang baik untuk kehidupan. Produk KYMCO saat ini meliputi Scooter, Sepeda Motor, Mobility Scooter, ATVs dan kendaraan utilitas.

KYMCO Like ABS 150i yang selalu diminati, dengan harga on-the-road Jakarta Rp. 35.500.000,- kini “Dapat Free Aksesoris Senilai 6 juta”.

Penawaran terbatas ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada pengendara untuk memiliki KYMCO Like ABS 150i yang mempunyai retro style, tetapi juga meningkatkan pengalaman kepemilikan secara keseluruhan dengan free aksesoris.

 

Free Aksesoris
Free Aksesoris Senilai 6juta, Untuk Pembelian KYMCO Like ABS 150i (Foto: Dok)

 

Penawaran ini berlaku untuk semua pembelian yang dilakukan selama periode promosi dan mendorong pengendara untuk meningkatkan pengalaman berkendara tanpa mengorbankan anggaran mereka.

Mr. Chen Jung Lung Direktur KYMCO Indonesia mengatakan, kami memahami kebutuhan dan keinginan pengendara kami, dan dengan penawaran istimewa ini, kami bertujuan memberikan mereka bukan hanya sepeda motor, tetapi seluruh pengalaman berkendara.

“KYMCO Like ABS 150i adalah bukti komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi, dan aksesoris gratis lebih meningkatkan proposisi nilai untuk pelanggan kami” ujarnya

Promosi ini tersedia di semua dealer resmi KYMCO dan berlaku hingga Akhir Maret 2024 selama persediaan masih ada. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkendara dengan gaya dan kenyamanan bersama KYMCO.

Komentar pembaca