• 16 Juni 2024 20:12

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

BinguoEV

Jakarta – Wuling hari ini mengumumkan varian tambahan dari BinguoEV, dimana sebelumnya di peluncuran perdana pada pertengahan Desember 2023 lalu, hanya terdapat 2 pilihan yang tersedia. BinguoEV Long Range AC merupakan varian yang didukung kapasitas baterai dengan jarak tempuh 333 km, fitur yang modern dan pengisian daya AC.

Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors mengatakan, kami turut menghadirkan BinguoEV Long Range – AC. Varian ini juga didukung dengan pengalaman berkendara premium dan deretan fitur modern serta tampilan yang ikonik.

“Dengan hadirnya varian ini, maka semakin lengkap pilihan BinguoEV yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan mobilitas hariannya sekaligus menjadi ikon dalam kontribusi terhadap lingkungan yang lebih hijau, sesuai dengan semangat BinguoEV yakni Drive Electric, Be The Icon” ungkapnya

Wuling BinguoEV Long Range – AC mengaplikasikan baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) IP67 berkapasitas 31,9 kWh dengan jarak tempuh 333 km. Dalam hal pengisian daya baterai, BinguoEV Long Range – AC Charging didukung dengan kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah maupun di SPKLU dengan konfigurasi pengisian daya AC.

Mengenai performanya, varian ini diperkuat dengan motor listrik berdaya maksimal 50 kW dan torsi 150 Nm serta 4 mode berkendara yang bisa dipilih yakni ECO, ECO+, Sport, dan Normal.

BinguoEV Long Range – AC Charging turut mengusung perpaduan desain yang classy dan interior yang berkelas sebagai pilihan mobil listrik ideal bagi konsumen yang tinggal diperkotaan. EV hatchback ini didukung tampilan eksterior yang ikonik dengan sentuhan modern yang menarik perhatian.

Tidak hanya itu, bagian interiornya yang luas dan nyaman serta dilengkapi 15 kompartemen penyimpanan barang bawaan serta bagasi yang luas turut memaksimalkan pengalaman berkendara harian.

Sama dengan varian BinguoEV lainnya, BinguoEV Long Range – AC Charging turut dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung keselamatan berkendara. Mobil listrik ini mengemban struktur rangka yang kuat untuk memastikan tingkat keamanan yang tinggi.

Selain itu, terdapat juga fitur keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag pun mendukung perjalanan yang aman dan nyaman.

Deretan fitur fungsional tersebut terdiri dari Smart Entry & Smart Start, Multifunction Steering Wheel yang dibalut Synthetic Leather, layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, Cruise Control, Rear Parking Sensor dan Camera, Electric Parking Brake, 4 Speakers, hingga Distinctive Rotary Gear Selector.

Seperti varian lainnya, BinguoEV Long Range – AC Charging ditawarkan dalam tiga pilihan warna, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

Kendaraan listrik yang sangat cocok untuk menemani mobilitas harian ini dipasarkan dengan harga Rp348.000.000 (OTR Jakarta), namun karena diberikan insentif PPN (estimasi) konsumen bisa memilikinya dengan harga Rp317 jutaan.

Komentar pembaca