• 22 Februari 2024 14:40

HSR Luncurkan Velg Desing Deca Demi Kepuasan Konsumen

Desing Deca

HSR Luncurkan Velg Desing DecaDemi Kepuasan Konsumen

Jakarta – HSR Wheel sebagai brand velg mobil asli Indonesia terus mengupayakan kepuasan konsumen setia dan pasarotomotif Indonesia. Kali ini HSR Wheel meluncurkan velgseries terbaru dengan nama HSR Desing Deca. Velg ini masuk kedalam lineup Deca Series.

Hendra Wijaya, DirekturMarketing HSR Wheel mengatakan, HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakandan ingin memfasilitasi modifikator tanah air. Oleh karena itukita hadirkan velg model baru yang bisa menunjang tampilanmobil para pemakainya.

HSR Desing Deca hadir dengan model palang 5 seperti akardengan garis-garis yang tegas. Desain ini menggambarkan juga velg ini kokoh, ringan dan sangat stabil pada kecepatantinggi. Selain itu, velg model akar ini bisa memberikan anginlebih banyak pada bagian rem. Sehingga rem tidak cepatpanas.

HSR selau mengedepankan ide-ide yang menarik. Kali ini, idetersebut muncul spontan untuk menghadirkan desain yang simple. “Menghadirkan model splitspokes agar tidak terlihatkosong melainkan hadir lebih modern, manis dan asyikdipandang”. Inspirasi model ini terlintas dari bentuk decagon.

HSR Desing hadir dari diameter 14, 15 dan 16 inci. Lebaryang ditawarkan 6 inci, 6,5 inci, dan 7 inci di depan dan di belakang. Sementara untuk PCD yang ditawarkan adalahsemua mobil, mulai dari 4×100, 4×114, dan 5×114,3mm.

HSR Desing sendiri dijual mulai Rp 4 jutaan untuk diameter 14 inci, Rp 5 jutaan untuk diameter 15 inci dan Rp 6 jutaanuntuk diameter 16 inci. Pilihan warna yang bisa dicocokan kemobil kalian seperti glossy black, sandy grey, white, sandy bronze, sandy silver dan glossy gunmetal.

HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakanproduk SNI, JWL, dan VIA. Atas keberaniannya dalammengekspansi bisnis, kini HSR Wheel telah memiliki 145diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kami terus berupaya untuk mengutamakan permintaankonsumen terutama car enthusiast. Semua dihadirkan denganberbagai model, diameter dan warna yang menarik.

“Kami berharap bisa provide model-model baru original HSR agar bisa lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan teruskonsisten menghadirkan produk yang berkualitas” jelas Hendra

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca