• 28 Mei 2024 23:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Musyawarah dan Perkenalan RW Baru 026 Pamulang Timur

Musyawarah

Musyawarah dan Perkenalan RW Baru 026 Pamulang Timur

Jakarta – Pelantikan dan pengukuhan RT dan RW Sebanyak 98 RT dan 28 RW se-Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Pada Hari ini Sabtu  11 Nov 2023  Yang Bertempat Di Halaman Kelurahan Pamulang Timur.

Pelantikan  Dan Pengukuhan RT dan RW secara serentak   di hadiri  Oleh Walikota Benyamin Davnie,  Anggota DPRD  H Mohc Ramlie (Fraksi Golkar) , Camat H Mukroni Tokoh Masyarakat  Serta Para Tamu undangan.

Setelah pelantikan yang di lakukan di Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, RW 026 mengadakan acara dan musyawarah kepada warga RW 026, yang bertempat di kediaman Ibu Mardiah, Pamulang Timur.
Pamulang Timur

Setelah kurang lebih selama 5 bulan di bulan Juli dilaksanakan kegiatan pemilihan pengurus RT/RW yang pelaksanaannya secara bergantian di masing-masing wilayah. Akhirnya terbentuk pengurus RT/RW baru yang dituangkan dalam keputusan Lurah Pamulang Timur.

Guna menambah semangat kerja para pengurus RT/RW yang baru. dilaksanakan prosesi pengukuhan pengurus RT/RW. Prosesi ini sendiri dilaksanakan pada Sabtu malam (18/11/2023) di kediaman Ibu Mardiah. Acara disajikan secara sederhana, tanpa ada hiburan ataupun lainnya. Yang terpenting dalam prosesi ini adalah makna yang terkandung didalamnya yaitu niatan untuk memberi semangat para pengurus RT/RW yang baru.

Selain pengurus RT/RW, hadir dalam acara yaitu tokoh masyarakat sekitar dan Lurah Pamulang Timur Ade Heri Sutiawan dan Karang Taruna RW 026.

Musyawarah

Dalam acara pengukuhan ini, disesrahkan salinan keputusan Lurah Pamulang Timur tentang pengangkatan pengurus RT/RW. Sesuai dengan yang tertera dalam keputusan tersebut, masa bhakti pengurus RT/RW nantinya adalah 11 November 2023 sampai dengan Desember 2027

“Mudah – mudahan dengan terpilihnya BPK Anwar menjadi Ketua RW 026 yang baru, tokoh masyarakat – pemuda di kewilayahan RW 026 semakin kompak dan kreatif” ujar seorang tokoh masyarakat RW 026.

“Saya mohon dibantu arahannya kepada pengurus dan tokoh Masyarakat, agar bisa memajukan wilayah kita ini di RW 026 apabila ada yang salah tolong di ingatkan” kata Anwar ketua RW 026

Acara pengukuhan dan acara ramah tamah Ditutup dengan do’a oleh Ustd Arif dan ramah tamah makan-makan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca