• 28 Mei 2024 23:12

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Dibandrol Rp 5,700,000 jutaan, HSR Wheel Luncurkan HSR BOB

HSR Wheel

Jakarta – Atas keberaniannya dalam mengekspansi bisnis, kini HSR Wheel telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan 37 diler velg bekas. Tentunya, dengan tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan.

Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel mengatakan, HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air.

Seiring berkembangnya dunia otomotif dan banyaknya permintaan, kami menghadirkan velg model JDM kembali. Kali ini menghadirkan HSR BOB.

Model five spokes, racing look with lips terinspirasi dari velg-velg JDM yang legendaris. Tapi Face yang beda, lebih tegas dan berkontur di bagian center, lips, dan rivets. Struktur yang tegas dapat diperhatikan di transisi lug hole ke Spoke, ada sedikit patahan.

 

HSR Wheel
Dibandrol Rp 5,700,000 jutaan, HSR Wheel Luncurkan HSR BOB (Foto: lensautama.com)

 

Kemudian diikuti pinggiran lug hole yang mengotak sehingga memberi kesan bentuk seperti bunga, Bagian lips yang melengkung minimalis dengan sentuhan finishing polished. Pinggiran Rivets juga diberikan variasi debossed.

HSR BOB hadir dari diameter 15 dan 16 inci. Lebar yang ditawarkan 6,5 di depan dan 7 di belakang. Model ini juga mengingatkan trend pada 2014 sampai 2018 yang menggunakan velg berukuran belang. Sementara untuk PCD yang ditawarkan adalah semua mobil, mulai dari 4×100, 4×114, 5×112 dan 5×114,3mm.

HSR BOB sendiri dijual mulai Rp 4,700,000 untuk diameter 15 dan Rp 5,700,000 untuk diameter 16 inci. Pilihan warna yang bisa dicocokan ke mobil kalian seperti gold, grey, silver, white dan black bronze

“Kami terus berupaya untuk mengutamakan permintaan konsumen terutama car enthusiast. Semua dihadirkan dengan berbagai model, diameter dan warna yang menarik” kata Hendra

“Kami berharap bisa provide model-model baru original HSR agar bisa lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan terus konsisten menghadirkan produk yang berkualitas” ujarnya

“Saat ini tersebar luas 141 gerai resmi HSR Wheel dari Sabang sampai Merauke. Rencananya ada penambahan di tahun depan, kami berencana menambah jumlah gerai hingga 10 gerai HSR Wheel pada tahun 2024 mendatang” jelas Hendra.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca