• 28 Februari 2024 22:22

Kolaborasi Market Fest X KUMBAR dan Festival Kuliner

Market Fest X KUMBAR

Jakarta – Setelah sukses menggelar acara pertama di MOI (21 April 2021) kali ini sekali lagi “Kakak Beradik Konsep” berkolaborasi bersama “Kedai Build Up” serta teman teman yg tergabung dalam Market Fest X KUMBAR.

Pada perhelatan ini mengusung nama “Kolaborasi Market Fest X KUMBAR” yang berlangsung selama 3 hari, dimulai dari tanggal 10,11 & 12 November 2023.

Pada acara kali ini dibagi menjadi 3 bagian utama, Pempek Expo jilid 3, Creative Product & KUMBAR. KUMBAR seperti perhelatan sebelumnya selalu mengutamakan keakraban, silaturahmi dan kreatifitas bersama teman-teman sehobi otomotif.

Helmie Sarosa, Ketua Panitia KUMBAR megatakan, pada kesempatan ini rekan-rekan penggemar auto klasik dan retro akan ditawarkan aneka hidangan khas Palembang utamanya Pempek. Selain itu ada lebih dari 14 komunitas hingga klub yang memeriahkan acara

Adapun komunitas dan klub mobil yang hadir di KUMBAR yakni Kedai Build Up, Gazpoll, Yan’s Car Collection, Forum Komunikasi Peugeot Indonesia, 602 CC, Akasia Garage Custom, dan Retroforia.

Selain itu komunitas bernama Oldschool, Garis & Friends, E30 Indo Enthusiast, Honda Nouva Community Indonesia, Indonesia Mazda Auto Club, Kijang Retro Indonesia, hingga X Rules
juga tercatat menghadiri Market Fest x KUMBAR.

“Harapannya kerja sama yang terjalin antara Kedai Build Up dan Kolaborasi Market dari KUMBAR bisa berjalan baik dan ditingkatkan di masa mendatang” ungkap Hari Bravo, perwakilan dari Garis & Friends.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca