• 19 Maret 2024 15:45

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengadakan Jambore Suzuki Club 2019 akan dilaksanakan pada 28 September 2019 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur dan akan dihadiri oleh 13 komunitas mobil Suzuki.

Kebersamaan dan solidaritas dari sebuah komunitas terbangun dari silaturahmi yang dijalin dengan berbagi pengalaman dan cerita hidup hingga berlomba memamerkan mobil kebanggaannya.

“MKami berharap kedepannya komunitas mobil Suzuki terus bertumbuh dan mendapatkan nilai lebih sebagai bagian dari keluarga besar Suzuki Indoonesia” Ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Selain memamerkan mobil Suzuki kebanggaannya, anggota komunitas mobil Suzuki juga dapat menikmati berbagai rangkaian acara yang tersedia, mulai dari workshop, test drive, hingga club challenge.

Anggota komunitas mobil Suzuki yang hadir pada Jambore Suzuki Club 2019 juga dapat mengikuti program pemeriksaan kendaraan gratis yang disediakan oleh PT SIS serta menemukan berbagai aksesoris dan spare part yang dipamerkan di sepanjang acara.

“Kami juga mengundang seluruh pecinta mobil Suzuki dari seluruh kalangan untuk turut bergabung bersama ribuan penggemar Suzuki lainnya di acara Jambore Suzuki Club 2019 di Museum Purna Bhakti Pertiwi pada 28 September nanti” tutup Dony.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca